Breaking News:

Berita Sarolangun

Fadhil Arief dan Hillalatil Badri Buka Muscab PPP Sarolangun

Berita Sarolangun - Fadhil Arief dan Hillalatil Badri Buka Muscab PPP Sarolangundi Aula Kantor Bappeda Sarolangun, Sabtu (30/10/2021).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Fadhil Arief dan Hillalatil Badri Buka Muscab PPP Sarolangundi Aula Kantor Bappeda Sarolangun, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Musyawarah Cabang yang ke-V tahun 2021 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sarolangun resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri di Aula Kantor Bappeda Sarolangun, Sabtu (30/10/2021).

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhil Arief mengatakan, kedepan partai PPP ini harus dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman, maka melalui muscab ke-V Partai PPP ini harus memasukkan dua regenerasi untuk jenjang kaderisasi dan estafet partai PPP berjalan dengan baik.

"Partai PPP seiring dari perkembangan zaman merupakan partai yang tidak pernah berubah namanya, karena memang PPP ini tetap konsisten dan efektif serta bertahan dengan ideologi Islam," ungkapnya.

Selain itu, Fadhil Arif juga menambahkan bahwa tongkat estafet kepemimpinan Kepala Daerah di Kabupaten Sarolangun kedepan muncul kader partai PPP, khususnya pada pemilu tahun 2024 mendatang. Begitu juga dengan jumlah perolehan kursi di pemilihan legislatif kedepan tentu juga harus terus ditingkatkan.

"Saya yakin partai PPP kedepan akan lebih baik, apalagi dengan kepengurusan yang baik pula. Dan melalui muscab ini, yakin dan percaya apabila kita terus berbuat baik, Allah akan mempermudah segala urusan kita. Selamat atas pelaksanaan muscab ini, semoga partai PPP ini lebih maju lagi," katanya.

Sementara itu lagi, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri sekaligus ketua PDI-P Sarolangun menyambut, baik atas terlaksananya kegiatan muscab ke-V Partai PPP ini karena memang Parati politik merupakan bagaian penting dari elemen masyarakat pemerintah sebagai mitra dalam melaksanakan program pembangunan negara.

Wabup juga mengharapkan dengan kegiatan muscab ini dapat menghasilkan susunan pengurus yang benar-benar teruji kualitasnya, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik serta dapat menghasilkan ide-ide kreatif dalam memberikan sumbangsih untuk membantu jalannya program pembangunan daerah Kabupaten Sarolangun.

"Partai PPP merupakan partai terbesar di Indonesia yang mengedepankan peran agama sebagai panduan negara, serta menjunjung tinggi hak asasi manusia, memperjuangkan aspirasi dan menghargai perbedaan pendapat," katanya.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri memukul gong tanda dimulainya pelaksanaan muscab ke-V Partai PPP tahun 2021, didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Jambi M Fadhil Arif dan Ketua DPC PPP Sarolangun Hurmin, serta pemberian bantuan covid-19 kepada masyarakat.

Baca juga: Muscab PPP Sarolangun Kelima Dibuka Hillalatil Badri di Aula Kantor Bappeda Sarolangun

Baca juga: Muscab IX DPC PPP Kota Jambi Diharapkan Membawa Partai Lebih Baik Lagi

Baca juga: Wali Kota Jambi Hadiri Muscab IX Partai PPP

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved