Breaking News:

Berita Sarolangun

Muscab PPP Sarolangun Kelima Dibuka Hillalatil Badri di Aula Kantor Bappeda Sarolangun

Muscab PPP Sarolangun resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri di Aula Kantor Bappeda Sarolangun, Sabtu (30/10/2021).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Muscab PPP Sarolangun Kelima 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Musyawarah Cabang yang kelima tahun 2021 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sarolangun resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri di Aula Kantor Bappeda Sarolangun, Sabtu (30/10/2021).

Ketua DPC PPP Sarolangun Hurmi mengatakan, bahwa selama memimpin partai PPP yang lebih kurang 10 tahun ini tentu telah banyak yang dilakukan untuk memajukan partai berlambang Ka'bah ini di Kabupaten Sarolangun.

Dari tiga priode pemilihan legislatif, jumlah perolehan kursi di DPRD Sarolangun mengalami peningkatan. Pada pileg 2009-2014 hanya ada dua kursi, kemudian menjadi tiga kursi pada pileg 2014-2019 dan pada priode pileg 2019-2024 menjadi empat kursi.

"Tentu selama saya memimpin partai PPP ini selama 10 tahun tentu ada kekurangan dan kesalahan, maka saya mohon maaf. Saya berharap melalui muscab yang ke-v ini, mudah-mudahan dengan kepemimpinan partai PPP Sarolangun yang baru nanti, partai PPP akan lebih maju lagi," katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Erik Abdullah, dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan muscab ke-V Partai PPP ini diikuti sebanyak 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) partai PPP yang hadir secara keseluruhan untuk mengikuti muscab ke-V PPP ini.

Iapun mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana dan para hadirin yang telah mensukseskan terlaksananya kegiatan muscab ke-V Partai PPP ini.

"Ali bin Abi Thalib pernah berkah dunia ini hancur bukan karena orang orang jahat tapi dunia ini hancur karena orang-orang baik tidak peduli. Maka dari itu mari kita peduli terhadap politik, supaya nanti lahir pemimpin yang baik, dan terima kasih atas kerja samanya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," sebutnya.

Turut menghadiri muscab ini, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPC PPP Sarolangun H Hurmin, SE, Sekretaris DPC PPP Sarolangun Erik Abdullah, Ketua Harian DPC PPP Sarolangun, Anggota Fraksi PPP DPRD Sarolangun, para Pimpinan Partai Politik, para pimpinan Ormas dan OKP, pengurus DPC PPP Kabupaten Sarolangun, pengurus PAC PPP Kabupaten Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Muscab IX DPC PPP Kota Jambi Diharapkan Membawa Partai Lebih Baik Lagi

Baca juga: Wali Kota Jambi Hadiri Muscab IX Partai PPP

Baca juga: PPP Gelar Muscab Kota Jambi. Fadhil Arief: Saya Harap Menghasilkan Formatur yang Bisa Bekerja

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved