Breaking News:

Muscab IX DPC PPP Kota Jambi Diharapkan Membawa Partai Lebih Baik Lagi

Berita Jambi-Ketua DPC PPP Kota Jambi, Raden Ahyar mengharapkan hadirnya DR.H.achmad baidowi dalam Musyawarah Cabang Kota Jambi, Rabu (27/10)

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Muscab IX DPC PPP Kota Jambi diharapkan membawa PPP lebih baik lagi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPC PPP Kota Jambi, Raden Ahyar mengharapkan hadirnya DR.H.achmad baidowi dalam Musyawarah Cabang Kota Jambi, Rabu (27/10/21).

Muscab dilaksanakan di Hotel Golden Harvest, Jambi untuk memotivasi seluruh pengurus partai. Raden menyebut bahwa dengan pelaksanaan Muscab IX ini diharapkan kembali membawa semangat baru.

"Terima kasih atas waktunya bapak DR.H.Achmad baidowi yang telah hadir meski disela-sela kesibukan beliau," katanya.

"Harapan kami bisa berikan semangat motivasi pengurus yang ada di kota. Kami yakin dengan dorongan yang mungkin di periode sekarang hanya satu kursi, kalo dulu satu fraksi. Insyaallah dorongan nanti, kami mengambil kuris yang kami pinjamkan ke saudara kami," katanya.

Di sisi lain, dalam kesempatan ini, Ia berharap seluruh pengurus dan kader khususnya yang ada di Kota Jambi tetap solid.

Ia berharap, dengan arahan-arahan yang diberikan baik dari DPP PPP maupun DPW PPP Jambi bisa membawa Partai PPP Kota Jambi lebih baik lagi.

"Kita berharap arahan-arahan yang membangun ini tentunya untuk kebaikan partai PPP ke depannya," pungkasnya. (*)

Baca juga: Wali Kota Jambi Hadiri Muscab IX Partai PPP

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved