Breaking News:

Liverpool

LINK NONTON Preston vs Liverpool di EFL Cup, Klopp Tanpa Fabinho dan Talenta Muda Kaide Gordon

jadwal Piala Liga EFL Cup. jadwal Preston vs Liverpool. Pep Ljinders. Jurgen Klopp. Fabinho. siaran langsung Mola TV. live streaming Mola TV. Thiago

ADRIAN DENNIS / AFP
Jurgen Klopp saat bersama striker Kaide Gordon usai Carabao Cup antara Norwich City dan Liverpool. 

TRIBUNJAMBI.COM - Malam ini, babak 16 besar Piala Liga EFL Cup akan memainkan laga Preston North End vs Liverpool, Kamis (28/10), pukul 01.45 WIB.

Laga ini diprediksi seru dan juga dari tim Liverpool, sang pelatih, Jurgen Klopp dipastikan memainkan pemain-pemain mudanya.

Selain itu update pemain senior Liverpool pun diungkap oleh asisten pelatih Liverpool Pep Ljinders.

Laga Preston vs Liverpool di Piala Liga EFL Cup 2021 ini akan ditayangkan secara live streaming melalui Mola TV.

Link nonton siaran langsung Preston vs Liverpool di Piala Liga EFL Cup 2021 via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Liverpool akan bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan juga pemain sayap Club Brugge Noa Lang.
Liverpool akan bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan juga pemain sayap Club Brugge Noa Lang. (IG Liverpool FC)

Asisten manajer Liverpool Pep Lijnders telah mengesampingkan Fabinho dan Thiago Alcantara dari pertarungan untuk babak 16 besar Piala EFL hari Kamis dini hari melawan Preston North End.

Fabinho tidak berperan dalam kekalahan 5-0 dari Manchester United karena masalah lutut, sementara Thiago telah berjuang dengan cedera betis yang dideritanya melawan Crystal Palace bulan lalu.

The Reds juga khawatir dengan James Milner dan Naby Keita di Old Trafford, dan Lijnders memberi tahu penggemar tentang keadaan rumah sakit Liverpool menjelang pertandingan hari Kamis.

Sementara Jurgen Klopp juga mengungkapkan bahwa talenta muda mereka Kaide Gordon dan Caoimhin Kelleher tidak mungkin terlibat, sementara Sepp van den Berg yang dipinjamkan ke Preston telah diberikan izin untuk menghadapi klub induknya.

Liverpool melakukan perjalanan ke Stadion Deepdale untuk menghadapi Preston North End di putaran keempat Piala Liga pada hari Kamis dini hari usai menaklukkan Man United di Liga Inggris dengan skor telak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved