Breaking News:

Newcastle United

Rombak Besar-besaran, Newcastle United Ajukan Tawaran Luar Biasa untuk Datangkan Pelatih Ajax

Newcastle United sepertinya merombak besar-besaran para pemainnya termasuk sang manager, Newcastle tertarik datangkan pelatih Ajax

Instagram
Newcastle dilaporkan telah mengajukan tawaran luar biasa untuk mendapat kesempatan membawa manajer Ajax Erik ten Hag ke klub. 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka mengajukan tawaran luar biasa untuk mendapat kesempatan membawa manajer Ajax Erik ten Hag ke klub.

Dilansir dari SportsMole.com, sejak kepergian Steve Bruce, pelatih asal Belanda itu dikatakan telah diidentifikasi sebagai target utama oleh Dana Investasi Publik Saudi, yang menyelesaikan pengambilalihan klub pada awal Oktober.

Namun, menurut Chronicle Live, The Magpies telah diberitahu bahwa akan dibutuhkan tawaran 'luar biasa dan luar biasa' untuk melepaskannya dari raksasa Belanda, baik yang berkaitan dengan klausul pelepasan dan paket upah.

Newcastle harus memberikan paket kompensasi dua tahun kepada Ajax, jika mereka mendapatkan sepuluh Hag, sementara manajer sendiri sebelumnya mengatakan kepada wartawan.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk memikirkan hal itu sekarang. Saya sangat senang di Ajax dan saya memberi segalanya untuk klub, setiap hari. Saya tahu Anda tidak dapat merencanakan apa pun dalam sepak bola, tetapi Anda harus membuat penawaran yang luar biasa dan luar biasa jika saya ingin mengubah rencana saya."

Pelatih asal Belanda itu mengambil alih De Godenzonen pada tahun 2017, dan dia telah mengamankan dua gelar Eredivisie sementara timnya hanya beberapa detik dari final Liga Champions pada tahun 2019, yang dilaporkan menarik minat dari klub seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir.

Dia menemukan dirinya bergabung dalam daftar kandidat Newcastle yang kemungkinan diisi oleh orang-orang seperti Lucien Favre, Paulo Fonseca, Frank Lampard dan bos Rangers saat ini Steven Gerrard, dengan hierarki dilaporkan memberi manajer sementara Graeme Jones permainan lain yang bertanggung jawab saat mereka membuat keputusan.

Baca juga: Tak Betah, Donny Van de Beek Ganti Agen Untuk Segera Hengkang Dari Man Utd

Baca juga: Sedang Tayang Timnas Indonesia U23 vs Australia, Ernando Tangkap Tendangan Penalti Austrlia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved