Breaking News:

Pilkada 2024, DPD Gerindra Provinsi Jambi Fokus Perkuat Komunikasi dan Solidaritas Kader

Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto mulai bergerak untuk persiapan Pilkada 2024.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUNJAMBI/HENDRI DUNAN
Sutan Adil Hendra Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto mulai bergerak untuk persiapan Pilkada 2024.

Termasuk di Provinsi Jambi Partai Gerindra terus memperkuat tim secara internal untuk 2024 mendatang.

Meski demikian, Ketua DPD Patai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengaku belum memikirkan untuk tokoh yang akan dicalonkan untuk menjadi Kepala Daerah.

"Persiapan masih lama, ketentuan pemilu belum selesai. Jadi belum lah soal (siapa yang dicalonkan) maju itu," ungkapnya.

"Kita sekarang lebih mengutamakan komunikasi, solidaritas, mengutamakan kekompakkan, secara internal dan kita terus mengambil hati rakyat dan mendengarkan kebutuhan rakyat," tambah anggota DPR RI tersebut. 

SAH juga menyebut bahwa di sela-sela kegiatan yang Ia lakukan, Ia terus berkomunikasi bersama dengan pengurus partai hingga tingkat bawah untuk terus berupaya membantu masyarakat dengan program-program dan tindakan nyata. SAH juga menyebut bahwa Ia terus mengajak kader dan pengurus untuk sering ke lapangan.

Baca juga: Partai Gerindra di Jambi Gerak Cepat untuk Menangkan Pilkada 2024

Baca juga: Alasan Partai Gerindra Belum Putuskan Prabowo Jadi Capres di Pilpres 2024

"Saya selaku katakan kepada pengurus dan kader bahwa jangan di saat butuh suara kita datang, dapat suara kita lupa. Apalagi di masa pandemi masyarakat susah," sebutnya.

"Seperti saat ini saya terus datang bawa sembako sampaikan prokes, sampaikan untuk ikut vaksin sembari saya sempatkan mengigatkan mereka (kader atau pengurus) untuk berikan kenyamanan ke masyarakat, berikan pertolongan. Kondisi seperti ini lah, di sini kita tunjukkan sifat kepedulian kita dengan saudara dengan rakyat," terangnya.

SAH menyebut bahwa pihaknya terus mensosialisasikan Partai Gerindra ke masyarakat-masyarakat melalui tindakan dengan turun langsung ke lapangan. Ia juga terus mengingatkan kader dan pengurus untuk menyadari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

"Jadi biar mereka (rakyat) merasa ada tempat mengadu, kita harus senasib sepenanggungan kita telah diberi kepercayaan, ya kepercayaan yang diberikan itu kita harus kembali berikan ke masyarakat terutama memberikan kesejukan hati mereka," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved