Breaking News:

Berita Jambi

Hj. Saniatul Lativa Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi

Berita Jambi-DPD KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Provinsi Jambi melaksanakan musda II DPD KPPI, Senin (25/10).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
SAMSUL BAHRI/TRIBUNJAMBI.COM
Hj. Saniatul Lativa Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-DPD KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Provinsi Jambi melaksanakan musda II DPD KPPI, Senin (25/10/21).

Adapun pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi dan turut dihadiri oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi sekaligus anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa.

Adapun pelaksanaan ini dilaksanakan secara virtual dan offline. Hj. Saniatul Lativa menyebutkan bahwa saat ini setiap DPC KPPI di kabupaten/kota di Provinsi Jambi sudah dibentuk.

Termasuk dengan masing-masing ketua DPC juga telah dilantik.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Musda 2 DPD KPPI Provinsi Jambi, di mana sebelumnya kita telah melakukan rangkaian pelantikan DPC KPPI kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Saniatul bahwa dalam Musda ini Ia menyampaikan agar seluruh DPC KPPI Kabupaten Kota yang ada untuk dapat menjalankan program-program dari KPPI yang akan disinergikan dengan pemerintah daerah.

"Peserta Musda ini dihadiri oleh Ketua DPC KPPI Kabupaten Kota se Provinsi Jambi untuk memberikan hak suaranya memilih ketua DPD KPPI Provinsi Jambi periode 2021-2026," ucapnya.

Adapun dalam kesempatan ini, Saniatul Lativah kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi ketua DPP KPPI Provinsi Jambi periode 2021-2026.

Saniatul menyebut bahwa KPPI Provinsi Jambi sebagai wadah untuk perempuan politik di Indonesia.

"KPPI juga sebagai wadah untuk perempuan politik di Indonesia dengan program-program yang dapat bersinergi dengan pemerintah seperti bidang bidang sosial, ekonomi, politik. KPPI juga diharapkan meningkatkan partisipasi politik perempuan menjadi anggota legislatif ataupun kepala daerah," pungkasnya. (*)

Baca juga: KPPI Sarolangun Periode 2021-2026 Dilantik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved