Breaking News:

Universitas Jambi Wisuda 1.927 Orang Secara Daring dan Luring

Berita Jambi-Suasana pandemi Covid-19 yang masih dalam pemulihan, wisuda ke-96 Universitas jambi kembali dilaksanakan secara virtual

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Universitas Jambi Wisuda 1.927 Orang Secara Daring dan Luring 

JAMBI - Suasana pandemi Covid-19 yang masih dalam pemulihan, wisuda ke-96 Universitas jambi kembali dilaksanakan secara virtual.

Bertempat di gedung balairung pinang masak kampus Utama, Ketua senat Prof.Dr.Amri Amir, S.E.,M.S., dan Rektor Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D., memimpin langsung Wisuda ke-96 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma, Sabtu (23/10/21).

Sebanyak 1.927 wisudawan mengikuti kegiatan ini secara daring dan luring, dengan rincian Program Doktor (S3) sebanyak 21 orang, Magister (S2) 242 orang, Profesi 31 orang, Sarjana (S1) 1.475 orang, dan Diploma (D3) 158 orang.

Rektor Unja Prof.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D mengucapkan selamat kepada para wisudawan, semoga ilmu yang didapat menjadi bekal untuk berkarya,

"Besar harapan kami agar para lulusan dapat menjaga nama baik almamater, turut berperan dalam program pengembangan institusi," ujar Rektor.

Prof.Sutrisno menambahkan, Singkronisasi platform UNJAZ SMART telah selesai dilaksanakan dan disosialisasikan, mulai di tingkat program studi, jurusan dan fakultas di lingkungan Universitas Jambi.

"Prioritas respon difokuskan pada membangun kultur UNJA SMART dengan mengedepankan perubahan paradigma pengelolaan yang berpola pada transformasi digital by design," tambahnya. (*)

Baca juga: FH Unja Gelar Seminar Internasional ke-6 Terkait Pengelolaan SDA dari Perspektif Hukum

Baca juga: Cegah Kanker Serviks, Prodi Kesmas PKIK Unja Gelar Edukasi Upaya Deteksi Dini

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved