Breaking News:

Barcelona

JELANG El Clasico, Ini 5 Duel Pemain Barcelona dan Madrid Paling Diwaspadai, Ada Benzema vs Pique

jadwal El Clasico. jadwal Liga Spanyol. jadwal La Liga. jadwal Barcelona vs Real Madrid. Tribun Jambi. Camp Nou. siaran langsung Vidio.com

AFP
Jadwal El Clasico Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga El Clasico di Liga Spanyol, kini semua mata akan tertuju ke Camp Nou pada hari Minggu ketika Barcelona akan menjamu Real Madrid.

Los Blancos menjadi tim favorit untuk pertandingan ini, setelah membuat awal yang baik untuk kampanye 2021-22 mereka. Tapi Blaugrana mulai kembali ke elemen mereka.

Dengan kemenangan beruntun di berbagai kompetisi, Barcelona perlahan mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Tapi mereka belum mengalahkan musuh bebuyutan mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dalam tiga pertandingan terakhir.
Barcelona belum pernah melewati lima El Clasico berturut-turut tanpa kemenangan sejak 2008, meskipun.

Jadwal pertandingan El Clasico perdana tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan tersaji dalam minggu ini, Ahad (24/10/2021).
Jadwal pertandingan El Clasico perdana tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan tersaji dalam minggu ini, Ahad (24/10/2021). (IG Real Madrid)

Sementara itu, Los Blancos, setelah dua kekalahan di berbagai kompetisi, kembali ke performa terbaiknya dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di Liga Champions, Rabu.

Real Madrid akan mengincar kemenangan kedua berturut-turut di Camp Nou untuk pertama kalinya sejak 1965.

Menjelang El Clasico ke-247, yang pertama dari era tanpa Lionel Messi, berikut adalah lima pertarungan kunci yang dapat menentukan hasil pertandingan:

#5 Gavi (Barcelona) vs Eduardo Camavinga (Real Madrid)

Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga (Instagram Eduardo Camavinga)

Gavi dan Eduardo Camavinga, dua bintang muda berbakat yang saat ini membuat tanda mereka di Liga Spanyol saat ini, akan saling berhadapan dalam duel yang menjanjikan.

Aksi Gavi disorot ke panggung dengan Barcelona untuk pertama kalinya musim ini setelah datang melalui peringkat di La Masia. Gavi telah menarik perhatian dengan penampilannya yang menggembirakan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved