Breaking News:

Manchester United

JELANG Big Match Man Utd vs Liverpool di EPL, Ini 5 Duel Pemain Paling Diwaspadai, CR7 vs van Dijk

jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. jadwal man Utd vs Liverpool. berita Manchester United. berita Liverpool. Cristiano Ronaldo. Mohamed Salah

Kolase/Tribunjambi.com
Duel Cristiano Ronaldo vs Virgil van Dijk di big match Man Utd vs Liverpool 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga big match Liga Inggris pekan ke-8 yang memainkan pertandingan Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10), pukul 22.30 WIB.

Berikut Tribunjambi.com sajikan 5 duel pemain Man United dan Liverpool yang wajib diwaspadai oleh kedua tim jelang bentrok.

Raksasa Liga Premier Manchester United dan Liverpool akan berduel di Old Trafford pada hari Minggu dalam derby Northwest ke-208.

Man United akan berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dan kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris.
Manajer Man United Ole Gunnar Solajkaer berada di bawah tekanan luar biasa menyusul performa timnya yang tidak merata hingga saat ini.

Kemenangan comeback 3-2 yang mendebarkan atas Atalanta di Liga Champions pada hari Rabu membuatnya sedikit lesu. Ditambah akan melawan Liverpool akan menambah tekanan padanya.

Manchester United Vs Liverpool
Manchester United Vs Liverpool (manutd.com)

Liverpool, sementara itu, terbang tinggi musim ini, duduk di tempat kedua dengan 18 poin.

Mereka adalah satu-satunya tim di papan atas Inggris yang belum pernah kalah dalam kampanye ini.

Setelah mengalahkan Man United 4-2 pada kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford, pasukan Jurgen Klopp akan melihat untuk membuat sejarah, karena mereka memenangkan pertandingan berturut-turut di sana sejak 2002.

Dengan sejumlah bintang top di kedua kubu, ini mungkin saja derby Northwest terbesar dalam beberapa waktu terakhir.

Menjelang kick-off yang menggiurkan antara Man United vs Liverpool, berikut adalah lima pertarungan kunci yang dapat menentukan hasil pertandingan ini:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved