Breaking News:

Berita Sarolangun

Pesan Diskominfo Sarolangun ke Awak Media: Kode Etik Jurnalistik, Profesional dalam Bertugas

Dalam meningkatkan sinergitas dalam pembangunan daerah, Bupati Sarolangun Cek Endra mengajak para awak media untuk Coffe Morning

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Bupati Sarolangun Cek Endra saat Coffe Morning bersama awak media di Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Dalam meningkatkan sinergitas dalam pembangunan daerah, Bupati Sarolangun Cek Endra mengajak para awak media untuk bersama membangun Kabupaten Sarolangun.

Hal itu dikatakannya, dalam kegiatan Coffee Morning bersama awak media, yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Kepala Diskominfo Sarolangun, Muhammad Idrus dalam laporannya mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi bersama insan pers.

Kemudian dalam rangka melalukan evaluasi atas peran awak media dalam pembangunan daerah serta menyerap aspirasi maupun masukan dari para awak media.

"Mari kita maklumi dengan kondisi saat ini ditengah wabah pandemi, namun meski begitu mari kita bersama sama dalam melaksanakan pembangunan. Karena peran insan pers ini tentu sangat penting dalam melaksanakan pembangunan," katanya, Kamis (21/10/2021).

Muhammad Idrus juga berharap kedepan hubungan komunikasi dan silaturrahmi yang semakin baik dengan profesional, terciptanya para awak media yang semakin profesional, menyajikan berita yang berimbang dan baik bukan menyebarkan berita hoaks (bohong).

"Ada empat hal yang harus diperhatikan oleh awak media, sesuai dengan amanat UU tentang pers. Diantaranya kode etik jurnalistik, profesional dalam melaksanakan tugas, serta menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Turut hadir dalam coffee morning itu, Asisten I Arief Ampera, Asisten II Deshendri, SH, Kadis Kominfo Drs Muhammad Idrus, Kepala BPKAD Emalia Sari, SE, Kepala Inspektorat Henriman, Sekretaris Bappeda H Muhammad, dan Kepala Kantor Kesbangpol Hudri.

Baca juga: Coffe Morning Bersama Awak Media Sarolangun, Cek Endra Paparkan Evaluasi Pembangunan

Baca juga: Daftar Nama 17 Pejabat Eselon II Yang Dilantik Bupati Sarolangun Cek Endra

Baca juga: Cek Endra Mengaku Ditegur Kapolri Karena Serapan Anggaran Covid-19 Sarolangun Baru 9 Persen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved