Breaking News:

Barcelona

PREDIKSI Starting XI Barcelona Menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions Malam Ini

jadwal Barcelona. skuad Barcelona. Tribun Jambi. jadwal Liga Champions. jadwal Barcelona vs Dynamo Kiev. Clement Lenglet. Camp Nou. jadwal UCL. Koeman

Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga lanjutan Liga Champions matchday ke-3 untuk Barcelona, akan menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, Rabu (20/10), pukul 23.45 WIB.

Barcelona akan dipaksa melakukan perubahan pertahanan untuk pertandingan Grup E Liga Champions, Rabu malam dengan Dynamo Kiev di Camp Nou.

Barcelona kehilangan Eric Garcia karena dua kartu kuning dalam kekalahan 3-0 mereka melawan Benfica pada matchday dua, jadi Clement Lenglet harus menggantikan posisi bersama Gerard Pique untuk pemain Spanyol yang diskors.

Ronald Koeman juga akan tetap tanpa Pedri dan Ronald Araujo karena cedera, tetapi ada harapan bahwa Ousmane Dembele dapat kembali dari operasi minggu ini.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari. (Pau BARRENA / AFP)

Akan mengejutkan melihat pelatih asal Belanda itu terlalu banyak mengocok dari kemenangan mereka yang meningkatkan kepercayaan diri atas Valencia pada hari Minggu, dengan Sergi Roberto dan Jordi Alba melanjutkan di area full-back saat Barca mati-matian mencari kemenangan pertama mereka di 2021- 22 Liga Champions.

Pedri, Gavi, telah bermain di lini tengah dengan penuh percaya diri tanpa kehadiran rekan senegaranya, dan pemain berusia 17 tahun itu harus bermain bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong sekali lagi.

Philippe Coutinho telah mempertaruhkan klaimnya sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga timnya melawan Valenci,

Tetapi Sergino Dest dapat melanjutkan peran yang lebih maju di sebelah kanan, dan Ansu Fati seharusnya baik-baik saja untuk bermain lagi di sebelah kiri setelah datang off sebelum tanda jam di akhir pekan.

Sergio Aguero juga mendapatkan menit pertamanya untuk Barcelona sebagai pemain pengganti saat melawan Valencia.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Dynamo Kiev di UCL, H2H Tim Tamu Tak Pernah Menang Lawan Tim Catalan

Baca juga: Jadwal Lengkap Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung MU vs Atalanta, Barcelona vs Dynamo Kyiv

Baca juga: Duel Tim Mengenaskan Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv Kejar Gol Perdana

Pemain FC Barcelona, Memphis Depay saat pertandingan FC Barcelona vs Granada CF di Camp Nou
Pemain FC Barcelona, Memphis Depay saat pertandingan FC Barcelona vs Granada CF di Camp Nou (XAVIER BONILLA / NURPHOTO / NURPHOTO VIA AFP)

Tetapi pemain Argentina itu belum siap untuk menantang Memphis Depay untuk mendapatkan tempat awal.

Kemungkinan susunan pemain awal Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Barcelona

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved