Breaking News:

Barcelona

Mantan Presiden Barcelona Ungkap Kondisi Ketika Lionel Messi Keluar Tim: Why?

Pelatih asal Spanyol itu akhirnya mengundurkan diri dari posisinya pada Oktober tahun lalu sebelum Joan Laporta ditunjuk awal tahun ini.

Twitter Lionel Messi
Mantan Presiden Barcelona ungkap penyebab perginya Lionel Messi dari Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona berpisah dengan Lionel Messi musim panas ini karena mereka tidak mampu mengikat pemain Argentina itu ke kontrak baru di tengah krisis keuangan mereka.

Mantan presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu mengklaim dia tidak akan pernah membiarkan penyerang itu pergi ke rival DI Liga Champions.

"Kepergiannya menjadi masalah. Kami adalah klub pembeli, bukan penjual. Saya banyak bertarung di musim panas 2020 sehingga dia akan melanjutkan, dan sekarang dia ingin bertahan, dia harus pergi. Saya tidak bisa' jangan biarkan Messi pergi ke rival Liga Champions."

“Dia berbeda dengan Neymar, [Luis] Figo atau Rivaldo. Jelas bahwa dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi di dunia dan dari jarak jauh. Saya menyetujui perpanjangan dua tahun dengannya pada Juli 2020, tetapi kemudian semuanya rusak. Kami harus bertanya kepada Messi, why."

Tahun terakhir Bartomeu sebagai presiden Barcelona penuh dengan krisis ketika ia berselisih dengan penggemar setelah kisah burofax Lionel Messi yang terkenal pada musim panas 2020.

Pelatih asal Spanyol itu akhirnya mengundurkan diri dari posisinya pada Oktober tahun lalu sebelum Joan Laporta ditunjuk awal tahun ini.

Meskipun demikian, mantan presiden Barcelona telah mengungkapkan bahwa dia akan kembali hadir untuk pemilihan di masa depan.

“Saya akan menampilkan diri saya untuk pemilihan lagi. Saya telah menghabiskan 12 musim bersama klub, dengan [Joan] Laporta, [Sandro] Rosell dan kemudian sebagai presiden sendiri. Sebagai cule itu sangat berharga. Itu diubah oleh COVID. Sejak saat itu adalah piala beracun."

Baca juga: Head to Head Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions Malam Ini Streaming vidio.com

Baca juga: Jadwal Selanjutnya FK Senica dan Egy Maulana Vikri vs Ruzomberok di Liga Slovakia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved