Breaking News:

Liverpool

JELANG Siaran Langsung Liga Champions Atletico vs Liverpool Malam ini, Jurgen Klopp Warning Timnya

jadwal Liga Champions. jadwal Atletico vs Liverpool. jadwal UCL. Jurgen Klopp. berita Atletico Madrid. berita Liverpool. Wanda Metropolitano. Firmino

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Image AFP/Getty Images
Selebrasi Tim Liverpool 

TRIBUNJANBI.COM - Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions malam ini mempertemukan Atletico Madrid vs Liverpool.

Siaran langsung Atletico Madrid vs Liverpool bisa disaksikan via live streaming di TV Online Vidio.com, mulai pukul 02.00 WIB, Rabu dini hari.

Link nonton siaran langsung pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool bisa diakses di akhir berita ini.

Jelang laga yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah memperingatkan timnya bahwa mereka bisa dimakan hidup-hidup oleh Atletico Madrid jika mereka mendekati pertandingan dengan pola pikir yang salah.

Jorgen Klopp
Jurgen Klopp (ist)

Ini adalah pertandingan ulang babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Di mana musim Liverpool yang sangat dominan mengalami hambatan besar saat Atletico meraih kemenangan di kedua leg pertandingan untuk menyingkirkan Liverpool dari kompetisi.

Liverpool mungkin tim yang lebih baik di leg kedua, yang berakhir dengan kekalahan 3-2 setelah perpanjangan waktu, dan Klopp percaya bahwa permainan akan tetap segar dalam ingatan mereka di Wanda Metropolitano.

“Kami tidak lupa betapa buruknya kami di sana dan saya cukup yakin Diego [Simeone] tidak melupakan betapa bagusnya kami di rumah,” katanya melalui The Times.

Baca juga: Link Nonton Liga Champions Siaran Langsung Atletico Madrid vs Liverpool Malam Ini

Baca juga: Head to Head Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions Malam Ini Streaming vidio.com

Baca juga: Jadwal Liga Champions Matchday 3 Porto vs AC Milan, Atletico Madrid vs Liverpool

“Jadi saya cukup yakin ada cara untuk menyebabkan masalah bagi mereka, tetapi Anda harus memainkan permainan kelas atas dan menjadi sangat berani.  Jika Anda tidak melakukannya, mereka akan memakan Anda.”

Klopp juga mengambil kesempatan untuk membahas hubungannya dengan Simeone, mengakui bahwa dia bukanlah penggemar berat gaya permainan pemain Argentina itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved