Breaking News:

PSG

STARTING XI PSG Paling Potensial Untuk Hadapi RB Leipzig di Liga Champions Pekan Ini

Berita Paris Saint Germain. Jadwal PSG. Jadwal Liga Champions. Jadwal PSG vs RB Leipzig. Jadwal UCL. Tribun Jambi. Lionel Messi. Mbappe. Neymar

AFP/KENZO TRIBOUILLARD
Trio MMN berpeluang dimainkan PSG saat melawan Man City 

TRIBUNJAMBI.COM - Paris Saint-Germain (PSG) terus menarik perhatian, karena skuad mereka yang bertabur bintang dan terus menghasilkan kemenangan di setiap laganya.

Manajer Mauricio Pochettino berada di bawah tekanan besar untuk memperbaiki tim di musim ini, dan satu kesalahan kecil bisa mengakhiri tugasnya di Paris.

Raksasa Paris akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-22 berikutnya.

PSG adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini, dan menghasilkan kinerja yang luar biasa melawan Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada catatan itu, berikut adalah kemungkinan starting XI PSG untuk pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Kiper - Gianluigi Donnarumma

Ada perdebatan tentang siapa yang harus menjadi penjaga gawang utama PSG. Baik Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma layak menjadi starter secara reguler.

Setelah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari PSG muncul baru-baru ini, Donnarumma telah menerima lebih banyak waktu bermain.

Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat AC Milan melawan Sampdoria pada partai Serie A di Stadion San Siro, 28 November 2015.
Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat AC Milan melawan Sampdoria pada partai Serie A di Stadion San Siro, 28 November 2015. (OLIVIER MORIN/AFP)

Pemain internasional Italia bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer musim panas ini, setelah kampanye Euro 2020 yang sangat baik untuk tim nasionalnya.

Donnarumma dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dalam permainan saat ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved