Breaking News:

Liverpool

RUMOR Transfer Liverpool, Toni Kroos dan Bintang Brasil dari Leeds Masuk Radar The Reds

berita Liverpool. jadwal Liverpool. Transfer Liverpool 2021. Tribun Jambi. Toni Kroos. Jeremy Doku. Raphinha. Leeds United. Real Madrid. Jurgen Klopp

AFP
Gelandang Bintang Real Madrid, Toni Kroos masuk radar Liverpool untuk direkrut 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool kini tengah dilaporkan menimbang langkah mengeluarkan uang 20 juta poundsterling untuk gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya membuat dua penampilan untuk Los Blancos selama kampanye 2021-22 karena cedera, tampil dalam kekalahan baru-baru ini dari Sheriff Tiraspol dan Espanyol.

Kontrak Toni Kroos di Bernabeu akan berakhir pada Juni 2023, sementara itu, ada saran bahwa Los Blancos akan berusaha menyegarkan lini tengah mereka musim panas mendatang.

Paul Pogba dari Manchester United dan Aurelien Tchouameni dari Monaco diyakini menjadi target bagi tim asuhan Carlo Ancelotti tahun depan.

Toni Kross
Toni Kross (zimbio)

Menurut El Nacional, Liverpool dapat menguji tekad Real Madrid untuk mempertahankan Toni Kroos dengan membuat tawaran £ 20 juta untuk pemain internasional Jerman selama jendela transfer Januari.

Gelandang ini telah membuat 322 penampilan untuk Los Blancos sejak bergabung dengan klub dari Bayern Munich pada 2014, memenangkan dua gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions dalam prosesnya.

Biodata Toni Kroos

Lahir: 4 Januari 1990 (umur 31)

Tinggi: 5' 11,5" (182cm)

Kota Asal: Griefswald, Jerman

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved