Breaking News:

Barcelona

LINK NONTON Barcelona vs Valencia Malam Ini, Koeman Konfirmasi Aguero Masuk Starting XI

berita Barcelona. jadwal La Liga. jadwal Liga Spanyol. jadwal Barcelona vs Valencia. Tribun Jambi. Tribun Jambi. Sergio Aguero. Ronald Koeman.

XAVIER BONILLA / NURPHOTO / NURPHOTO VIA AFP
Striker Barcelona, Sergio Aguero siap dimainkan melawan Valencia di La Liga 

TRIBUNJAMBI.COM - La Liga Santander malam ini akan memainkan laga Barcelona vs Valencia, Minggu (18/10), pukul 02.00 WIB, laga ini menjadi pertandingan bertitel big match.

Laga Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol atau La Liga ditayangkan via Vidio.com

Link nonton siaran langsung Vidio.com untuk laga Barcelona vs Valencia bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Bos Barcelona Ronald Koeman telah mengkonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan berada dalam skuad untuk pertandingan La Liga Minggu malam dengan Valencia di Camp Nou.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman (tengah) memimpin sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi pada 19 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol melawan Granada. Barcelona akan menghadapi Valencia di kompetisi Liga Spanyol, Senin (18/10/2021) dini hari. (Pau BARRENA / AFP)

Pemain internasional Argentina itu belum melakukan debut tim pertamanya untuk Barcelona, setelah mengalami cedera betis yang serius menjelang awal Agustus.

Aguero telah meningkatkan pemulihannya dalam pelatihan, dan juga tampil selama 25 menit dalam pertandingan persahabatan tertutup pekan lalu.

Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa mantan penyerang Manchester City itu akan masuk dalam skuat melawan Valencia tetapi belum mengindikasikan apakah dia bisa berada di starting XI.

“[Aguero] telah meningkat pesat akhir-akhir ini. Dia melakukan 25 menit tempo hari dalam pertandingan persahabatan yang kami mainkan. Dia melakukannya dengan baik, tetapi dia kurang memiliki fisik dan ritme pertandingan, dan itu dicapai dengan [bermain] pertandingan,” Koeman kepada wartawan.

"Dia akan masuk dalam daftar. Bakatnya dikenal. Dia bisa memberi banyak. Yang terbaik adalah dia baik-baik saja, dan dengan mendapatkan menit bermain dia akan menjadi lebih baik, seperti yang terjadi dengan Ansu Fati."

Baca juga: Siaran Langsung Barcelona vs Valencia, Kedua Tim Ingin Bangkit di Pekan-9 La Liga

Baca juga: Jose Mourinho Tertarik Boyong Gelandang Muda Barcelona Riqui Puig ke Roma

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Valencia Malam Ini, Aguero Diprediksi Bakal Tampil

Pemain berusia 33 tahun ini memiliki rekor 74 gol dalam 175 penampilan La Liga dari waktunya di Atletico Madrid.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved