Breaking News:

PSG

Hasil Pertandingan Ligue 1, Tanpa Lionel Messi dan Neymar, PSG Tekuk Angers 2-1

Hasil pertandingan tadi malam antara PSG vs Angers, Kylian Mbappe cetak gol, Lionel Messi tanpa gol di Ligue 1 dini hari tadi.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG PSG
Kylian Mbappe di PSG 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil pertandingan Ligue 1 Dini hari tadi antara PSG vs Angers adalah 2 - 1 dengan kemenagan PSG.

Meskipun kehilangan pemain seperti Lionel Messi dan Neymar, PSG mendominasi jalannya pertandingan sejak awal, tetapi mereka merasa hampir tidak mungkin untuk melewati pertahanan tangguh Angers.  

PSG nyaris mendapat penalti setelah Mauro Icardi dilanggar, namun wasit tidak memberi hadiah pernalti, tetapi selain momen panik itu, tim tamu terlihat relatif nyaman sejak awal.

Faktanya, Angers yang memiliki peluang terbaik di babak pertama dan mereka akhirnya membuat satu gol sesaat sebelum turun minum ketika umpan silang Sofiane Boufal disadap oleh Angelo Fulgini untuk memberi tim tamu keunggulan yang pantas.

PSG memang memiliki bola di belakang gawang ketika sundulan Ander Herrera jatuh dari tiang gawang, hanya untuk perayaan yang dipotong oleh bendera offside.

Pasukan Mauricio Pochettino nyaris tidak lebih baik setelah jeda, tetapi mereka mendapat untung dari kurangnya konsentrasi dari pertahanan Angers untuk menyamakan kedudukan melalui Danilo Pereira, yang menyundul bola dari jarak dekat dengan 20 menit tersisa.

Golnya, ditambah dengan beberapa nama besar yang masuk dari bangku cadangan, memang menyuntikkan semangat ke dalam PSG, tetapi mereka tampaknya masih kekurangan ide di sepertiga akhir lapangan saat Angers tutup mulut untuk mencoba mengamankan poin.

Tapi, dengan lima menit tersisa, PSG diberikan penalti setelah VAR melihat handball yang keras, dan Mbappe melepaskan tembakan untuk memastikan kemenangan 2 - 1 untuk PSG.

Dengan hasil ini, PSG semakin kokoh di puncak klasmen dengan meraih 27 poin, selisih 9 poin dari Lens yang berada di peringkat ke dua.

Laga selanjutnya, PSG akan menjamu RB Leipzeig di Liga Champions pada 20 Oktober mendatang.

Baca juga: Siaran Langsung Watford vs Liverpool di Liga Inggris Nanti Malam, Kondisi Pemain Kedua Tim

Baca juga: Dua Pemain Kunci Liverpool Bakal Absen Jelang vs Watford Nanti Malam di Liga Inggris

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved