Breaking News:

Barcelona

Cari Target Potensial, Barcelona Bakal Belanja Pemain Pada Bursa Transfer Mendatang

Presiden Barcelona Joan Laporta kini sedang memantau bursa transfer mendatang, mencari target potensial yang bisa direkrut pada musim panas nanti.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG Barcelona
Barcelona hingga kini sedang melakukan pemantauan terhadap beberapa pemain sampai musim transfer mendatang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Barcelona Joan Laporta meyakinkan penggemar bahwa Barcelona sedang memantau pasar transfer untuk mencari target potensial untuk jendela transfer Januari atau musim panas mendatang.

Presiden Barcelona juga menekankan bahwa Blaugrana akan selalu fokus mengembangkan bakat La Masia dan menjelaskan bahwa mempromosikan dan bekerja dengan anak-anak akan menawarkan stabilitas keuangan klub.

“Kami bekerja untuk meningkatkan skuat setiap saat,” kata Joan Laporta kepada Sport dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu apakah itu Januari atau akhir musim. Kami memperhatikan pergerakan yang terjadi di pasar.

"Untuk melakukan ini, kami membutuhkan alat dan kami akan meminta izin Majelis untuk mengizinkan kami bersaing di level tinggi, untuk berinvestasi dalam tim dan meningkatkannya.

"Model kami, terlepas dari gaya permainan, didasarkan pada pemain yang dipromosikan dari La Masia, jadi itu selalu menjadi taruhan kami dan saya akan terus melakukannya.

"Ini fundamental untuk kelangsungan hidup klub dan keberlanjutan finansial. Ada kalanya dibutuhkan lebih banyak atau lebih sedikit pemain, dan sekarang kami membutuhkan pemain untuk membuat skuat yang lebih kompetitif."

Laporta mengecam dewan sebelumnya atas cara mereka mengelola anggaran dan kebijakan transfer yang tidak ada dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami menghasilkan pemain kelas dunia dan kami ingin kembali ke lini ini,” tambah Laporta.

“Kami akan selalu menerapkan logika olahraga dan finansial untuk tidak mendatangkan pemain hanya untuk mendatangkannya, seperti yang terjadi belakangan ini.

Baca juga: Jelang Laga Chelsea vs Brentford Nanti Malam, The Blues Dihantam Gelombang Cedera

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dalam Kondisi Prima Lawan Leicester City, Siap Bikin Rekor Lagi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved