Breaking News:

Berita Jambi

Pemred Tribun Jambi Sepanggung dengan HBA dan Syarif Fasha

Berita Jambi-Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Sulistiono didapuk ke atas panggung di acara Syukuran 70 Tahun AZA, Jumat (15/10).

Penulis: Deddy Rachmawan | Editor: Nani Rachmaini
DEDDY RACHMAWAN/TRIBUN JAMBI
Pemred Tribun Jambi Sepanggung dengan HBA dan Syarif Fasha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Sulistiono didapuk ke atas panggung di acara Syukuran 70 Tahun AZA, Jumat (15/10/21).

Sulistiono diminta ke panggung bersama anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA), Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Dirut Eksekutif Warsi Rudi Syaf, Direktur Walhi Jambi Abdullah, GM Jambi Independen Munawir.

Di atas panggung, mereka menerima buku karya AZA yaitu “Kabut Zaman”. AZA langsung menyerahkan buku itu kepada mereka secara bergantian.

Syukuran 70 Tahun AZA ini dirangkai dengan Peluncuran Komunitas Sahabat Sungai Batanghari dan Reuni SMPN 4 Jelutung 60-70an Kota Jambi.

Antony Zeidra Abidin (AZA) merupakan mantan Wakil Gubernur Jambi semasa Gubernur Zulkifli Nurdin.

Mantan Gubernur Jambi yang kini duduk di Senayan, Hasan Basri Agus (HBA) didapuk memukul gong sebagai tanda peluncuran Komunitas Sahabat Sungai Batanghari. Acara turut diisi penyampaian testimoni mengenai AZA.

Baca juga: Para Tokoh  Hadiri Syukuran 70 Tahun Antony Zeidra Abidin

HBA dan Syarif Fasha dalam sambutannya menyebut Antony Zeidra Abidin kerap memberikan masukan kepada mereka terkait kemajuan Provinsi Jambi.

Yang menariknya, HBA bahkan mengenang semasa ia masih menjadi mahasiswa di APDN. Saat HBA duduk di tingkat dua APDN Jambi pada tahun 1979, ia mengikuti Pendidikan Pers Mahasiswa Indonesia Cabang Jambi.

HBA bahkan membawa piagam pelatihannya itu. Ternyata piagam itu ditandatangani oleh Antony Zeidra Abidin sebagai perwakilan Ikatan Pers Mahasisa Indonesia. AZA saat itu berkuliah di UI.

Selain diteken oleh AZA, piagam tersebut juga diteken oleh Usman Ermulan yang saat itu ketua panitia. Usman adalah mantan Bupati Tanjung Jabung Barat.

AZA dan Usman Ermulan takjub dan terkenang masa-masa tersebut begitu ajudan HBA memperlihatkan piagam yang mereka teken 42 tahun lalu. (wan) 

Baca juga: Saran Investasi Miliki Enam Model Gelang Terbaru Galeri 24 Mayang Mangurai yang Fashionable

Baca juga: Info Bandara Jambi, Meski PPKM Level 2 Syarat Perjalanan di Bandara Sultan Thaha Masih Wajib PCR

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved