Breaking News:

Berita Bisnis

Saran Investasi Miliki Enam Model Gelang Terbaru Galeri 24 Mayang Mangurai yang Fashionable

Berita Bisnis-Mulai investasi tidak perlu mahal. Galeri 24 Mayang Mangurai menghadirkan 6 model gelang terbaru yang kekinian

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
6 Model Gelang Terbaru Galeri 24 Mayang Mangurai yang Fashionable 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mulai investasi tidak perlu mahal. Galeri 24 Mayang Mangurai menghadirkan 6 model gelang terbaru yang kekinian dan Fashionable.

Investasi di era modern seperti sekarang ini menjadi suatu hal yang harus dilakukan, dan mayoritas masyarakat memilih investasi emas, di mana harga emas yang masih bisa dijangkau masyarakat dan juga bagi wanita juga dipakai untuk perhiasan.

Namun meskipun begitu, bagi kaum Milenial ataupun gan Z berinvestasi emas bukan lah hal yang mudah, di mana keterbatasan uang yang dimiliki.

Namun jangan khawatir, untuk berinvestasi tidak perlu dengan nominal yang tinggi, bisa dengan ukuran Logam Mulia (LM) yang terendah.

Galeri 24 menyediakan LM dengan ukuran emas mulai dari yang terendah yaitu 0,1 gram dengan harga sekitar Rp.220 ribu.

Ayuni Staf Distro Galeri 24 Mayang Mangurai mengatakan investasi sangat penting terutama di masa seperti sekarang ini dan Galeri 24 Mayang Mangurai menyediakan LM muali dari yang terendah.

Baca juga: LM Galeri24, UBS, dan Lotus Archi Harga di Bawah Antam dengan Karatase, Kadar dan Kualitas Sama

Baca juga: Manjakan Setiap Pengunjung, Galeri 24 Beri Promo Double Ten Shopping 10 10

Baca juga: Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Selasa 21 September 2021 dari 0,5 Gram Hingga 1 Kg

"Bisa dimulai dengan LM yang paling rendah, seperti mahasiswa beli dengan nominal terendah setiap bulan dan beberapa bulan bisa di gabungin, kan jadi lumayan muat investasi," jelasnya.

"Investasi tidak menuntut harus kadar tinggi, selain LM ada beberapa masyarakat sambil berhias dan investasi lebih dominan milih yang kadar 75 atau mas 22 dan harganya lebih terjangkau," tambahnya.

Selain itu juga, kendala dalam pemilihan emas ialah model yang itu-itu saja, sebagian orang tidak tertarik karena hal tersebut.

Dan kali ini Galeri 24 Mayang Mangurai mengeluarkan 6 model baru gelang yang tentu saja sangat kekinian, Fashionable dan trendi, bagi berbagai kalangan.

"Kita di sini ada 6 model gelang baru, dengan berbagai warna selain kuning ada seperti putih, rosegold dengan model yang sangat kekinian dan fashionable, berbeda dari model emas-emas biasanya dan juga tentu untuk harga berbeda-beda," tutupnya. (tribunjambi/adesw).

Baca juga: Info Bandara Jambi, Maskapai Hanya Melayani Rute Jambi-Jakarta

Baca juga: Gubernur Jambi Ingin Adanya Revisi pada Permen ESDM Nomor 28 Tentang Sumur Minyak, Ini Penjelasannya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved