Breaking News:

Para Tokoh  Hadiri Syukuran 70 Tahun Antony Zeidra Abidin

Antony Zeidra Abidin (AZA) menggelar syukuran ulang tahun dirinya yang sudah menginjak 70 tahun, Jumat (15/10) di Swiss-belhotel, Kota Jambi. 

Penulis: Deddy Rachmawan | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Deddy Rachmawan
Antony Zeidra Abidin (AZA) menggelar syukuran ulang tahun dirinya yang sudah menginjak 70 tahun, Jumat (15/10) di Swiss-belhotel, Kota Jambi.  

TRIBUNJAMBI.COM - Tokoh masyarakat Jambi, Antony Zeidra Abidin (AZA) menggelar syukuran ulang tahun dirinya yang sudah menginjak 70 tahun, Jumat (15/10) di Swiss-belhotel, Kota Jambi

Acara Syukuran 70 Tahun AZA ini dirangkai dengan Peluncuran Komunitas Sahabat Sungai Batanghari dan Reuni SMPN 4 Jelutung 60-70an Kota Jambi.

Sejumlah tokoh turut hadir antara lain Hasan Basri Agus (HBA), Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Usman Ermulan, Syahirsah. Gubernur Jambi Al Haris sedianya dijadwalkan hadir. 

"Tujuan pertemuan ini silaturahmi," ujar AZA yang juga mantan Wakil Gubernur Jambi mengawali sambutannya. 

AZA yang masih sehat menuturkan syukuran yang dirangkai dengan peluncuran Komunitas Sahabat Sungai Batanghari merupakan ajakan agar bersama-sama untuk peduli dengan kondisi Sungai Batanghari. 

"Menjadi keprihatinan kita. Sungai Batanghari perlu kita rawat. Sehingga fungsi-fungsi sosial, fungsi budaya bisa diberdayakan, " kata AZA. 

Selain karena kondisinya yang tercemar, keberadaan ikon Jambi Gentala Arasy juga turut menginspirasi AZA dengan menghadirkan komunitas tersebut. 

"Kenapa memerhatikan Sungai Batanghari. Ini juga terinspirasi juga dengan adanya Gentala Arasy yang dibangun HBA, " kata Antony. 

HBA dan Fasha didapuk untuk memberikan sambutan. Keduanya memberikan testimoni, bahwa AZA kerap memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan Jambi. (wan) 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved