Breaking News:

Kecelakaan di Tanjabtim

Truk Tronton dari Jambi Terjun ke Parit di Tanjabtim Gegara Hindari Sepeda Motor

Truk pengangkut batu koral bernopol BH 8893 MV terperosok ke dalm parit, diduga akibat hindari sebuah sepeda motor, Senin (11/10/2021).

ist
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim. Sebuah Truk terjun bebas ke parit. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Sebuah truk tronton dari Jambi pengangkut batu koral bernopol BH 8893 MV terperosok ke dalam parit di Tanjabtim, diduga akibat hindari sebuah sepeda motor, Senin (11/10/2021).

Babinsa Desa Kotabaru Sertu Arafik Rizal mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.15 wib yang lalu.

Dari informasi yang ia terima, sebelum musibah ini terjadi, sang sopir sempat menghindari salah motor yang melintas di lokasi kejadian dan akhirnya mobil ini hilang kendali.

"Kalau informasi dari warga, sopir mobil ini memutar setir kendaraannya ke arah kiri terlalu jauh karena menghindari motor yang saat itu juga melintas di jalan itu," ujarnya.

"Karena terlalu ke pinggir, akhirnya tanah di bahu jalan yang lembut itu tidak mampu menahan beban mobil dan akhirnya tanah di pinggi itu amblas sehingga membuat mobil terguling ke dalam kanal ini," lanjutnya.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tanjabtim, Iptu Rio Siregar kejadian kecelakaan tunggal di Desa Kotabaru anggota kita sudah di lokasi kejadian.

"Untuk sopir kendaraan itu dalam keadaan selamat dan saat ini sudah di amankan oleh anggota yang bertugas tidak jauh dari lokasi kejadian," pungksnya.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Tanjabtim, Truk Tronton dari Arah Jambi Terjun Bebas ke Parit

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Pengangkut Batu Bara Terbalik di Simpang Rimbo Jambi

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Merangin, Satu Orang Tewas di Jalan Lintas Bangko-Kerinci

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved