Breaking News:

Kecelakaan di Tanjabtim

Kecelakaan Tunggal di Tanjabtim, Truk Tronton dari Arah Jambi Terjun Bebas ke Parit

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim. Sebuah Truk terjun bebas ke parit.

Abdullah Usman
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim. Sebuah Truk terjun bebas ke parit. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Kota Baru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim. Sebuah Truk terjun bebas ke parit.

Diketahui truk yang melaju dari arah Jambi menuju Kabupaten Tanjabtim tersebut, terjun ke parit sedalam kurang lebih lima meter. Diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sopir tersebut diketahui bernama Mujiono yang beralamat di Desa Sumber Harapan, Kecamatan Belitang II, Kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 10:00 WIB. Tahu-tahu pas saya pulang dari kebun sudah kecebur," ujar warga setempat, Senin (11/10/2021).

Supriyadi menjelaskan, truk bernopol BH 8893 MV truk tersebut bermuatan batu split/koral. Beruntungnya akibat kecelakaan tersebut tidak ditemukan korban jiwa.

"Pada saat terguling dan lalu telungkup, kaca mobil dipecahkan untuk sopir dan keneknya bisa dievakuasi. Semuanya Alhamdulillah dalam keadaan selamat," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas menjadi sedikit tersendat, akibat banyak pengguna jalan yang memelankan kendaraan mereka untuk melihat kejadian tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Pengangkut Batu Bara Terbalik di Simpang Rimbo Jambi

Baca juga: Kecelakaan Tunggal di Merangin, Satu Orang Tewas di Jalan Lintas Bangko-Kerinci

Baca juga: Begini Kondisi Terkini Rudy Keltjes Mantan pelatih Persebaya Setelah Mengalami Kecelakaan Tunggal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved