Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

LINK Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Makedonia vs Jerman, Ini Prediksi Starting XI

jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022. jadwal Makedonia Utara vs Jerman. siaran langsung Mola TV. live streaming Mola TV. Tribun Jambi. Hansi Flick

DANIEL ROLAND / AFP
Tim nasional Jerman 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk malam ini, akan memainkan laga Makedonia Utara vs Jerman, Selasa (12/10), pukul 01.45 WIB. Laga disiarkan di Mola TV.

Laga Mekadonia Utara vs Jerman bisa disaksikan melalui siaran langsung Mola TV.

Link nonton siaran langsung Mola TV laga Makedonia Utara vs Jerman bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Jerman melakukan perjalanan ke Tose Proeski Arena di Skopje untuk menghadapi Makedonia Utara pada Selasa dini hari saat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Pemain Jerman merayakan gol bunuh diri yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro, dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 19 Juni 2021. Berikut 8 Fakta Hasil Portugal vs Jerman.
Pemain Jerman merayakan gol bunuh diri yang dicetak oleh bek Portugal Raphael Guerreiro, dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 19 Juni 2021. Berikut 8 Fakta Hasil Portugal vs Jerman. (Matthias Hangst / POOL / AFP)

Tim tamu duduk dengan nyaman di puncak Grup J dengan rekor yang nyaris sempurna, sementara tuan rumah naik ke posisi kedua yang sangat penting setelah meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau pertandingan

Makedonia Utara dapat menandingi lawan mereka yang akan datang dengan hanya kalah sekali dalam kampanye kualifikasi mereka hingga saat ini.

Kekalahan itu terjadi pada pertandingan pembukaan grup melawan Rumania, di mana Lions berada di ujung yang salah dari thriller lima gol, tetapi kekalahan menyakitkan tampaknya tidak berpengaruh pada moral karena tim telah menghasilkan beberapa hasil yang luar biasa sejak saat itu.

Salah satunya datang dalam pertandingan terbalik melawan Jerman. Goran Pandev yang sekarang sudah pensiun membuat tim underdog unggul sebelum turun minum dan setelah menyamakan kedudukan dari Ilkay Gundogan dari titik penalti, Elif Elmas mencetak gol pada menit ke-85 untuk memastikan kemenangan mengejutkan 2-1.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Lithuania vs Swiss, Tim Tamu Diunggulkan

Baca juga: Piala Dunia 2022 di Qatar Kemungkinan Jadi Piala Dunia Terakhir Neymar Bersama Brasil

Baca juga: Argentina 3 - 0 Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia, Lionel Messi Cetak Gol Ajaib

Terakhir kali, kemenangan meyakinkan jika agak dapat diprediksi 4-0 atas Liechtenstein berkat gol dari Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Boban Nikolov dan Darko Churlinov - melihat tim Blagoja Milevski naik ke tempat playoff di Grup J saat Rumania kalah dari Jerman dan Armenia hanya bisa bermain imbang dengan Islandia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved