Breaking News:

UEFA Natiosn League

LINK NONTON Final UEFA Nations League Spanyol vs Prancis, La Roja Andalkan Torres di Lini Depan

jadwal Final UEFA Nations League 2022. jadwal Spanyol vs Prancis. live streaming Mola TV. siaran langsung Mola TV. Ferran Torres. Kylian Mbappe

AFP
Striker Manchester City dan Timnas Spanyol, Ferran Torres 

TRIBUNJAMBI.COM - Final UEFA Nations League 2020-21 akan mempertemukan Spanyol vs Prancis yang akan bertarung memperebutkan trofi kontinental di stadion San Siro, Senin (11/10) pukul 01.35 WIB.

Laga Final UEFA Nations League antara Spanyol vs Prancis ini akan ditayangkan secara siaran langsung dan live streaming via Mola TV.

Link nonton siaran langsung laga Spanyol vs Prancis di Final UEFA Nations League 2021 via Mola TV bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Jelang laga keduanya pada Senin dini hari, dalam perjalanannya Timnas Spanyol sukses mengalahkan pemenang EURO 2020 Italia dengan skor 2-1.

Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique memberi instruksi kepada penyerang Ferran Torres saat menghadapi Georgia dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (29/3/2021) dini hari WIB.
Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique memberi instruksi kepada penyerang Ferran Torres saat menghadapi Georgia dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Senin (29/3/2021) dini hari WIB. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Spanyol pun membuktikan diri untuk maju ke final, sementara Prancis bisa ke final atas aksi comeback yang gemilang untuk mengalahkan Belgia 3-2 pada Kamis malam.

Gelandang muda La Roja (julukan Spanyol) Ferran Torres beroperasi di ujung serangan timnya selama semifinal melawan Italia.

Ferran Torres pun membuktikan kepada aksinya di Timnas Spanyol kepada pelatih Manchester City bahwa menghabiskan banyak uang untuk Harry Kane atau Dusan Vlahovic mungkin tidak perlu.

Torres mencetak dua gol sebelum peluit babak pertama dibunyikan melawan juara EURO 2020, yang bangkit melawannya selama 45 menit kedua.

Leonardo Bonucci bek andalan Azzuri (julukan Italia) dikirim keluar oleh wasit, dan La Roja bertahan meskipun serangan dari tim lawan terlambat lewat gol Lorenzo Pellegrini.

Baca juga: LINK NONTON Italia vs Belgia, Lukaku & Hazard Absen Untuk Rebut Juara 3 UEFA Nations League

Baca juga: LINK NONTON Mola TV Italia vs Belgia, Courtois Kesal Perebutkan Juara 3 UEFA Nations League

Baca juga: Kiper Real Madrid Sebut Italia vs Belgia Tidak Berguna, Prediksi UEFA Nations League

Spanyol pun mengemas 3 kemenangan beruntun di semua turnamen sejak kekalahan 2-1 mereka di Kualifikasi Piala Dunia dari Swedia bulan lalu, dan sementara penyisihan grup UEFA Nations League mereka jauh dari sempurna usai kemenangan 6-0 bersejarah atas Jerman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved