Breaking News:

Manchester United

Gelandang Manchester United Paul Pogba Berpeluang Reuni Dengan Juventus

berita Manchester United. berita Man United. Liga Inggris. transfer Manchester United. Paul Pogba. Juventus. Liga Italia. Liga Inggris. Liga Premier

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Gelandang Man United, Paul Pogba dikabarkan akan reuni dengan rekan-rekannya di Juventus 

TRIBUNJAMBI.COM - Masa depan Pogba usai kontraknya berakhir di Manchester United masih jadi misteri.

Terbaru, Jurnalis pakar transfer Eropa kembali melaporkan bahwa gelandang Perancis itu berpeluang kembali ke klub lamanya Juventus.

Juventus menjadi salah satu klub yang diklaim tertarik untuk mendatangkannya. 

Bak gayung bersambut, Pogba juga memberi sinyal bahwa dia sama sekali tak menutup peluang untuk kembali membela Bianconeri.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut akan bertahan di Old Trafford asal menerima gaji 400 ribu Poundsterling perpekannya
Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut akan bertahan di Old Trafford asal menerima gaji 400 ribu Poundsterling perpekannya (AFP)

"Saya menyukai Torino! Saya juga masih sering mengobrol dengan mantan rekan-rekan setim seperti Paulo Dybala," ujar Pogba dikutip dari postingan Media Sosial Fabrizio Romano.

"Saat ini saya masih berada di Manchester dan terikat kontrak dengan Manchester United hingga bulan Juni dan ingin mengakhiri musim ini dengan berada di level tertinggi.

Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," tambahnya.

Juventus tentu bukanlah klub yang asing bagi Pogba, gelandang asal Prancis itu pernah membela La Vecchia Signora di tahun 2012 hingga 2016.

Empat musim di Italia, dia sukses tampil dalam 178 pertandingan dengan koleksi 34 gol dan 40 assist.

Baca juga: USAI Newcastle Jadi Klub Kaya Raya, Ini 5 Pelatih Mentereng Pengganti Steve Bruce Bila Didepak

Baca juga: SKOR Akhir Venezuela vs Brasil 1-3, Selecao Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Baca juga: Paul Pogba Mau Bertahan di Man United dengan Gaji £ 400 Ribu Perpekan, Tertinggi Kedua di EPL

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) bereaksi setelah mencetak gol pembuka saat gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (tengah) mengejarnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Desember 2020.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (kiri) bereaksi setelah mencetak gol pembuka saat gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (tengah) mengejarnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 Desember 2020. (Michael Regan / POOL / AFP)

Paul Pogba bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana belanja Massimiliano Allegri di musim panas 2022, sebelumnya Juventus juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain seperti Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic.

Masa bakti Pogba bersama Manchester United memang akan usai di tahun 2022, hal tersebut membuat pemain asal Prancis itu jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa, terlebih dia bisa didapat secara cuma-cuma di akhir musim.

Apalagi pembahasan pembaruan kontrak antara Pogba dengan Manchester United sejauh ini belum ada perkembangan positif.

Baca juga: Rumor Transfer Manchester United, Bintang Milan dan Inter Jadi Buruan Setan Merah

Baca juga: Everton Masih Tertarik Boyong Gelandang Manchester United Donny Van de Beek Musim Panas Mendatang

(Tribunjambi.com/Zulkipli)

Berita seputar Manchester United

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved