Breaking News:

Liverpool

Melihat Prestasi Menawan, Liverpool Disarankan Berikan Kontrak Panjang ke Mo Salah

Liverpool disarankan untuk mempertahankan Mohamed Salah dengan berikan kontrak panjang meski umurnya kini sudah berumur 29 tahun.

AFP
Mohamed Salah menjalani latihan di Akhmat Arena, Grozny, pada 22 Juni 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah hasil imbang 2-2 yang mendebarkan melawan Manchester City pada hari Minggu.

Dilansir dari Sportskeeda, Liverpool berharap para pemain mereka kembali dari jeda internasional tanpa mengalami cedera.

The Reds masih belum terkalahkan di Liga Premier dan hanya satu poin di belakang pemimpin liga Chelsea.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher merasa Liverpool harus mengikat Mohamed Salah ke kesepakatan jangka panjang baru meskipun faktanya dia berusia 29 tahun.

Liverpool menyerahkan beberapa anggota tim utama mereka kesepakatan baru tetapi belum melakukan hal yang sama dengan Salah.

Pemain Mesir itu mengawali musim dengan cemerlang, meyakinkan penggemar dan pakar bahwa mengamankan masa depan jangka panjangnya akan menjadi langkah paling bijaksana.

Carragher merasa Salah bisa bermain lebih baik dari usia awal 30-an karena dia adalah seseorang yang "menjaga dirinya sendiri."

“Saya tidak berpikir ada orang yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini. Rekornya di awal musim ini benar-benar luar biasa.” “Saya tahu situasi yang dihadapi Liverpool. Mereka tidak memiliki keuangan yang dimiliki Man City ketika Anda melihat seseorang seperti Kevin De Bruyne. Tapi saat ini dia bermain sebaik siapa pun di sepakbola Eropa, mereka tidak bisa membiarkan ini berlarut-larut dan berisiko kehilangan Mo Salah dalam dua tahun ke depan karena ini adalah pria yang menjaga dirinya sendiri.

“Saya tidak akan mengatakan dia seperti Ronaldo pada usia 35 atau 36 tahun, memuncaki daftar pencetak gol, tetapi saya masih berpikir anak ini memiliki banyak hal dalam dirinya memasuki usia 30-an.”

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disebut Lebih Banyak Berikan Dampak Negatif ke Man United

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung KS Tiga Naga vs PSMS Medan di Liga 2, Persiapan Ayam Kinantan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved