Breaking News:

Barcelona

Beberapa Pemain Kunci Barcelona Kembali dari Cidera Usai Jeda Internasional, Barcelona Bisa Bangkit?

berita Barcelona. skuad Barcelona 2021. jadwal Barcelona. Ronald Koeman. Ansu Fati. Jordi Alba. Ousmane Dembele. Tribun Jambi. Jeda Internasional

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP
Gelandang sayap Barcelona, Ousmane Dembele 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona seharusnya bisa menyambut kembalinya Jordi Alba, Pedri, dan Sergio Aguero setelah jeda internasional

Ketiganya diperkirakan akan kembali dari cedera dan bergabung dengan skuad Barcelona.

Selain itu, Diario Sport juga menyoroti bagaimana tiga pemain itu seharusnya fit untuk pertandingan Barcelona berikutnya yang di Camp Nou pada 17 Oktober dengan menjamu Valencia di La Liga.

Ansu Fati juga diperkirakan akan "seratus persen fit". Karena itu bisa berada di jalur untuk memulai musim pertamanya setelah kembali dari hampir setahun absen karena cedera lutut.

Ansu Fati, gelandang Barcelona yang disebut sebagai pengganti Lionel Messi di klub Catalan itu sukses mencetak gol kontra Levante di La Liga, Minggu 26 September 2021
Ansu Fati, gelandang Barcelona yang disebut sebagai pengganti Lionel Messi di klub Catalan itu sukses mencetak gol kontra Levante di La Liga, Minggu 26 September 2021 (Twitter/@FCBarcelona)

Ousmane Dembele juga hampir kembali setelah menjalani operasi lagi di musim panas, tetapi Barcelona mungkin harus menunggu hingga November sebelum pemain Prancis itu bermain lagi.

Laporan itu menganggap dua minggu ke depan akan menjadi seperti tahap pra-musim bagi para pemain yang tidak menjalani tugas internasional. 

Lalu akan membiarkan mereka memulihkan bentuk dan nada fisik mereka setelah beberapa minggu yang sibuk.

Kembalinya bintang-bintang yang cedera tentu akan memberi Barcelona dorongan besar setelah kekalahan menyedihkan dari Atletico Madrid dan Benfica.

Barcelona butuh pemain kunci untuk pertandingan-pertandingan penting melawan Valencia, Dynamo Kiev, dan Real Madrid yang akan datang.

Baca juga: Man City dan Liverpool Bergabung dengan Real Madrid Untuk Mendapatkan Benjamin Sesko dari Zalsburg

Baca juga: Everton Masih Tertarik Boyong Gelandang Manchester United Donny Van de Beek Musim Panas Mendatang

Baca juga: Jadwal Semi Final UEFA Nations League Italia vs Spanyol, Mancini: Lebih Berat Dari EURO 2020

Pelatih Ronald Koeman telah mengakui timnya perlu memenangkan ketiga pertandingan yang tampaknya merupakan tantangan besar, terutama mengingat cara mereka memulai musim.

Ada laporan bahwa apa pun yang kurang dari poin maksimum dapat membuat kesabaran Joan Laporta dengan pelatih akhirnya patah setelah dia mengejutkan semua orang di akhir pekan dengan mengatakan Koeman akan bertahan. Setidaknya untuk saat ini.

Hilangnya beberapa pemain penting, menjadi alasan Ronal Koeman membuat performa buruk Barcelona di awal musim ini baik di Liga domestik maupun Champions.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kini di ujung tanduk usai kekalahan klubnya melawan Benfica di Liga Champions
Pelatih Barcelona Ronald Koeman kini di ujung tanduk usai kekalahan klubnya melawan Benfica di Liga Champions (AFP. Franck Fife)

Kembalinya pemain-pemain tersebut diharap bisa mengembalikan pperforma tim Catalan.

(Tribunjambi.com/Zulkipli)

Berita seputar Barcelona

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved