Breaking News:

Atlet Jambi Berjuang di PON Papua

Melisa Atlet Wushu Jambi Gondol Emas, Bangga Saat Final Ditonton Oleh Jokowi

Berita Jambi-Melisa Try Andani sudah jauh-jauh hari melaksanakan latihan, meskipun disebutnya bahwa dirinya sebelum pelaksanaan PON

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Melisa Try Andani atlet wushu Jambi yang tampil pada kategori sanda kelas 56 Kg putri di PON XX Papua berhasil meraih medali emas. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Melisa Try Andani sudah jauh-jauh hari melaksanakan latihan, meskipun disebutnya bahwa dirinya sebelum pelaksanaan PON juga telah berlatih di Jakarta.

Ia menyebut bahwa sebelum PON Ia sempat di panggil untuk Pelatnas selama tiga bulan.

"Kemudian balik jambi setelah itu di kembalikan ke daerah untuk fokus ke pon papua. Tapi sebetulnya untuk sea games vietnam tapi karena di tunda fokus ke papua ini," sebutnya.

Melisa Try Andani, merupakan atlit Wushu asal Jambi yang tampil pada kategori sanda kelas 56 Kg putri dan menang telak atas DKI Jakarta dengan skor 2-0 yang membawanya berhasil meraih emas di PON Papua.

Ia menyebut bahwa sepulangnya dari Jambi akan istirahat terlebih dahulu, yang kemungkinan setelah PON akan di panggil Pelatnas.

Di sisi lain, Melisa mengungkapkan rasa haru dan bangga ketika final melawan DKI Jakarta. Hal ini lantaran dalam pertandingan di Final tersebut ada Presiden Joko Widodo yang hadir dan duduk di depan.

"Perasaan paling deg-degan karena disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Saat final dilihat jokowi, sangat pengalaman yang luar biasa. Itu tidak bisa dibeli dan tidak bisa didapatkan dengan mudah," tambahnya.

"Rasa paling deg-degan karena disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Saat final dilihat Jokowi, sangat pengalaman yang luar biasa. Itu tidak bisa dibeli dan tidak bisa didapatkan dengan mudah," tambahnya.

Sementara itu, terkait dengan bonus yang akan didapatkan kata Melisa itu adalah sebuah motivasi bagi dirinya untuk meningkatkan semangat.

Di sisi lain, Melisa berharap apa yang memang dijanjikan bisa direalisasikan.

"Bonus itu sebuah motivasi juga untuk semua agar lebih semangat lagi dapat prestasi."

"Kita belum tahu kalo bonus gimana kita di jambi dulu. Harapan kita tetap semangat tidak ada yang tidak mungkin usaha yang kita lakukan tidak menghianati hasil tetap bersyukur," pungkasnya. (*)

Baca juga: Cerita Melisa, Atlet Wushu Sumbang Emas Untuk Jambi di PON Papua

Baca juga: Melisa dan Hanif Raih Medali Emas, Jambi Masuk 10 Besar PON Papua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved