Breaking News:

Atlet Jambi Berjuang di PON Papua

Cerita Melisa, Atlet Wushu Sumbang Emas Untuk Jambi di PON Papua

Berita Jambi-Melisa Try Andani, atlet wushu yang tampil pada kategori sanda kelas 56 Kg putri menang telak atas DKI Jakarta dengan skor 2-0

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Melisa Try Andani atlet wushu Jambi yang tampil pada kategori sanda kelas 56 Kg putri di PON XX Papua berhasil meraih medali emas. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Melisa Try Andani, atlet wushu yang tampil pada kategori sanda kelas 56 Kg putri menang telak atas DKI Jakarta dengan skor 2-0.

Melisa menceritakan bahwa apa yang Ia raih sebagai bentuk dari hasil perjuangannya selama ini. Ia percaya bahwa terhadap perjuangannya akan membawa hasil yang baik.

"Perjuangan untuk mendapatkan emas ini banyak, yang jelas semua apa yang kita perjuangkan itu tidak menghianati hasil. Apa yang kita lakukan, yang penting tulus yang penting niat kita baik Inshaallah Tuhan kasih jalannya," sebutnya.

Ia menceritakan bahwa sebelum bertanding di final melawan atlet dari DKI Jakarta, Melisa melawan atlet dari Banten yang kemudian dilanjutkan dengan melawan atlet dari Jawa Tengah.

Ia menyebut bahwa semua lawan disebutnya berat, dalam pertandingan baik di awal maupun di final.

"Awal pertandingan dan semua lawan berat. Kita sama-sama latihan berjuang tinggal niat kita baik dan fokus insha allah hasilnya baik," ucapnya.

"Kendala banyak semua pasti banyak kendala. Misalnya dari semua lawan ada kita harus antisipasi pukulan dan tendangan dari teknik."

"Dari latihan itu lah kita belajar menghadapi lawan," pungkasnya. (*)

Baca juga: Melisa dan Hanif Raih Medali Emas, Jambi Masuk 10 Besar PON Papua

Baca juga: Atlet DKI Kalah Telak, Melisa Persembahkan Medali Emas untuk Jambi di PON XX Papua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved