Breaking News:

Manchester United

Ditahan Imbang Everton, Pelatih Man United: Kami Sangat Yakin Dapat yang Terbaik

Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan meskipun The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford pada hari Sabtu kemarin

Google Linimasa
Ole Gunnar Solskjaer saat memberikan reaksi saat Man United vs Everton 

TRIBUNJAMBI.COM - Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan pada skuad Manchester United dan tim backroom-nya untuk bangkit kembali setelah jeda internasional dan memperbaiki awal yang buruk untuk periode musim gugur Liga Premier.

Dilansir dari situr resmi Man Utd, The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford pada hari Sabtu, menjelang jeda dua minggu untuk pertandingan nasional yang melibatkan banyak anggota tim utama Solskjaer.

Hasil imbang melawan The Toffees, di mana Anthony Martial hanya mencetak gol bagi pemain Everton Andros Townsend untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu, adalah satu-satunya poin liga Man United dari dua pertandingan terakhir sejak kemenangan terakhir kami melawan West Ham pada 19 September.

The Reds sebelumnya kalah di kandang sendiri dari Aston Villa sebelum tim Merseysiders asuhan Rafa Benitez mengunjungi M16.

Anthony Martial membawa United unggul di babak pertama melawan Everton

Kehilangan lima poin dari enam poin terakhir yang tersedia tentu saja mengecewakan, tetapi sang bos teguh dalam mendukung timnya.

Ditanya apakah dia bisa mengeluarkan yang terbaik dari pasukannya, Solskjaer dengan tegas menjawabnya.

“Saya sangat yakin kami akan mendapatkan yang terbaik dari skuad ini,” katanya pada konferensi pers pasca-pertandingan pada hari Sabtu.

“Banyak yang telah terjadi bulan ini dan kami memiliki Rafael (Varane), Cristiano (Ronaldo) dan Jadon (Sancho) bersama kami mulai Agustus, nah Cristiano hanya dari September, jadi kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan kami perlu meningkatkan.

“Kami tahu itu, saya tahu itu, tetapi saya percaya pada kelompok pemain ini dan staf pelatih yang saya miliki.

"Jadi, ya, adalah jawaban singkatnya."

Baca juga: Real Madrid Kalah Lawan Espanyol, Carlo Ancelotti Marah: Kami Bermain Buruk

Baca juga: FK Senica Kalah dari SFK Sered, Egy Maulana Vikri Hampir Dapat Assist

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved