Breaking News:

Barcelona

Ronald Koeman Bersyukur Dapat Kejelasan Nasibnya di Barcelona dari Joan Laporta

Ronald Koeman lega sudah dapat kepastian dari Joan Laprta soal nasibnya di barcelona, dan masih tetap berada di Barca.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Twitter RonaldKoeman
Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah diberikan penundaan pemberhentian oleh Joan Laporta, Ronald Koeman bersyukur telah diberi kejelasan tentang masa depannya di Barcelona setelah presiden Joan Laporta mengonfirmasi bahwa pelatih kepala yang dikritik akan tetap bertanggung jawab atas Barcelona. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Barcelona Ronald Koeman telah diberikan penundaan pemberhentian oleh Joan Laporta, tetapi pelatih asal Belanda itu menerima bahwa dia tetap berada di bawah tekanan.

Ronald Koeman bersyukur telah diberi kejelasan tentang masa depannya di Barcelona setelah presiden Joan Laporta mengonfirmasi bahwa pelatih kepala yang dikritik akan tetap bertanggung jawab atas Barcelona.

Mantan bos Belanda Koeman secara luas dilaporkan berada di ambang pemecatan oleh Barca minggu ini, dengan perjalanan hari Sabtu ke Wanda Metropolitano akan menjadi pertandingan terakhirnya.

Pelatih asal Belanda itu tampaknya menerima nasibnya ketika berbicara kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat ketika dia mengecam Laporta karena gagal memberi tahu dia secara langsung.

Namun, Laporta mengklarifikasi menjelang pertandingan Barca dengan Atletico pada Sabtu yang berakhir dengan kekalahan 2-0, bahwa posisi Koeman tidak terancam terlepas dari skor.

Setelah diberi penangguhan hukuman, pelatih berusia 58 tahun itu sudah mempersiapkan jadwal pertandingan Barca berikutnya setelah jeda internasional dua minggu.

“Pembicaraan saya [dengan Laporta] melalui telepon tadi malam sangat bagus,” kata Koeman setelah kekalahan dari Atleti dikutip Tribunjambi.com FotMob.

“Kami juga berbicara pagi ini tentang skuat, klub, dan hal-hal lain. Setidaknya sekarang ada kejelasan dalam hal itu. Penting untuk ruang ganti bahwa ada kejelasan.

“Tapi kami adalah Barcelona, ​​dan sekarang kami harus mulai memenangkan pertandingan. Tekanan ada untuk pelatih mana pun, terutama di Barcelona. Setelah jeda, kami memiliki tiga pertandingan yang harus kami menangkan.

"Kami telah berbicara bersama dan presiden telah membuat keputusannya."

Baca juga: Jelang Siaran Langsung Atalanta vs AC Milan Malam Ini, Pemain Kunci Kedua Tim

Baca juga: Bruno Fernandes Frustasi Dengan Performa Buruk Man United. Hanya Mampu Imbang Lawan Everton

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved