Breaking News:

AS Roma

Prediksi dan H2H Roma vs Empoli, Kebangkitan Giallorossi Usai Kalah dari Lazio

berita AS Roma. berita Empoli. jadwal Liga Inggris. jadwal Serie A. jadwal Roma vs Empoli. siaran langsung Serie A. Derby della Capitale

Twitter/@ASRomaEN
Skuad AS Roma di Liga Italia musim 2021-2022 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia akan mempertemukan AS Roma vs Empoli, Minggu (3/10/2021) pukul 17.30 WIB.

Berikut prediksi dan H2H AS Roma vs Empoli usai kalah dari Lazio pekan lalu.

Ulasan AS Roma vs Empoli

Giallorossi, julukan AS Roma, berusaha untuk melupakan kekalahan derby terakhir kali melawan Lazio di liga dengan menyambut klub promosi Empoli ke Stadio Olimpico pada hari Minggu besok.

Klub ibu kota Italia mampu bangkit kembali dari kekalahan atas Lazio dalam Derby della Capitale dengan kemenangan Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan.

Striker AS Roma, Tammy Abraham melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga melawan Zorya di Liga Europa
Striker AS Roma, Tammy Abraham melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga melawan Zorya di Liga Europa (Twitter/@ASRoma)

Namun, Empoli bukan lawan remeh, karena baru saja membukukan kemenangan berturut-turut, termasuk atas raksasa Italia Juventus.
Kemenangan 3-0 atas Zorya di Ukraina bisa menjadi modal besar menghadapi Empoli.

Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho menyadari bahwa kemenanhan yang sama diperlukan untuk menyelamatkan harga diri mereka yang terluka.

Kekalahan 3-2 Serie A atas Lazio membuat Giallorossi tertinggal dari klub-klub Milan dan Napoli yang makin gacor di puncak.

Setelah menang di Zaporizhzhia pada hari Kamis, mereka sekarang berusaha untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka sebagai tim tuan rumah untuk enam pertandingan berturut-turut.

Di sisi lain, sejak menderita dua kekalahan kandang berturut-turut pada pertengahan September, Empoli mengakhiri bulan dengan lonjakan.

Baca juga: Hasil Liga Europa, AS Roma Menang Telak atas Zorya, Meski Tumbang dari Lazio di Liga Italia

Baca juga: Hasil Liga Italia Tadi Malam Juventus vs AC Milan dan Verona vs AS Roma

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved