Breaking News:

Chelsea

LINK NONTON Liga Champions Juventus vs Chelsea, Ini Prediksi Laga, H2H dan Starting XI

jadwal Liga Champions. berita Juventus. berita Chelsea. berita Man City. Liga Premier Inggris. Liga Serie A Italia. Massimiliano Allegri. Vidio.com

AFP
Prediksi Skor Juventus vs Chelsea di Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Champions Kamis (30/9/2021) dini hari akan menghadirkan pertempuran dua raksasa Juventus vs Chelsea.

Siaran langsung pertandingan Juventus vs Chelsea diselenggarakan di Allianz Stadium dan dapat disaksikan melalui link nonton live streaming yang ada di akhir artikel.

Berikut berita prediksi duel Liga Champions 2021 di Stadion Juventus Arena, Italia, berdasarkan rekor pertemuan head to head (H2H) dan line up.

Kedua tim tengah berada di performa yang tidak begitu baik, dengan Chelsea kalah atas Man City di Liga Premier Inggris, dan Juventus yang masih berada di papan tengah klasemen Liga Serie A Italia.

Hasil laga Chelsea vs Manchester City dimenangkan tim asuhan Pep Guardiola di pekan keenam Liga Inggris
Hasil laga Chelsea vs Manchester City dimenangkan tim asuhan Pep Guardiola di pekan keenam Liga Inggris (Twitter/@ChelseaFC)

Akan tetapi, baik Juventus dan Chelsea membuka kampanye Liga Champions dengan kemenangan masing-masing atas Malmo dan Zenit.
Bianconeri menang 0-3 atas Malmo, sedangkan Chelsea menang tipis 1-0 melawan Zenit.

Dengan modal kemenangan itu, sekarang kedua tim akan saling berhadapan di Juventus Stadium, Kamis (30/9/2021) dini hari nanti.

Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu dengan beberapa pelatihan yang cukup luar biasa dari Thomas Tuchel.

Meskipun penampilan buruk dalam kekalahan 1-0 dari Manchester City pada hari Sabtu telah mengguncang kepercayaan diri di Stamford Bridge, Chelsea masih punya modal besar bertandang ke Turin.

Romelu Lukaku akan kembali ke Italia untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Inter, dan pertahanan Juventus akan mengetahui lebih dari apa yang akan mereka hadapi untuk menghadapi pemain Belgia itu.

Juventus memiliki perjuangan Eropa mereka sendiri dalam beberapa musim terakhir dengan era Cristiano Ronaldo telah gagal memberikan penampilan semi final tunggal.

Baca juga: Jelang Juventus vs Chelsea, Kabar Buruk Menimpa The Blues, Pemainnya Positif Covid-19

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Chelsea di Liga Champions, Head to Head Kedua Tim

Baca juga: Pemain Sayap Juventus Federico Chiesa Jadi Rebutan Liverpool, Chelsea dan Bayern Munchen

Bek Juventus Leonardo Bonucci (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria, Minggu (26/9)
Bek Juventus Leonardo Bonucci (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria, Minggu (26/9) (Twitter/@juventusfcen)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved