Breaking News:

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Qomariah Abdullah Sani Roadshow di Kabupaten Tebo

Qomariah Abdullah Sani mengunjungi Kabupaten Tebo. Qomariah melakukan roadshow ke kabupaten menjalankan rakernas PKK

Editor: Rahimin
istimewa
Hj Qomariah Abdullah Sani memberikan buku bacaan untuk Taman Bacaan Masyarakat Teratai Emas. 

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Qomariah Abdullah Sani mengunjungi Kabupaten Tebo dalam agenda Pencanangan Keluarga Pelopor Perubahan, Senin (27/9/2021).

Mengawali kunjungan di Tebo, Hj Qomariah Abdullah Sani membuka acara Pencanangan Keluarga Pelopor Perubahan di aula kantor bupati.

Hj Qomariah Abdullah Sani mengatakan Roadshow ini kami lakukan karena menjalankan Rakernas ke 9 PKK tahun 2021.

Di mana, untuk menyerukan Agar TP PKK disemua jenjang mensosialisasikan "Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju".

Kehadiran PKK ini sangat penting karena mengandung nilai-nilai didalam 10 program pokok PKK mengatur dan menata aktivitas keluarga mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali.

Untuk mewujudkan tentunya banyak hal yang mesti kita lakukan dan kita benahi baik dalam tata kelola kelembagaan Tertib administrasi serta implementasi 10 Program Pokok.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan TP PKK Kabupaten/Kota terhadap pencanangan "Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan" maka perlu disebarluaskan secara berjenjang melalui Forum Rapat Kerja Daerah ke-9 PKK tingkat Kabupaten/Kota.

Hj Qomariah Abdullah Sani juga membuka Rakerda TP PKK ke-9 Kabupaten Tebo tahun 2021.

"Semoga kegiatan Rakerda nantinya dapat memperkuat pemahaman kita tentang tata kelola kelembagaan, tata tertib administrasi serta implementasi 10 Program Pokok PKK melalui program prioritas dan program unggulan masing-masing pokja" ujarnya.

Hj Qomariah Abdullah Sani juga menyampaikan tentang Revitalisasi Dasa Wisma.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved