Breaking News:

AC Milan

JADWAL Siaran Langsung Milan vs Atletico di Liga Champions, Ibrahimovic Masih Diragukan Main

berita AC Milan. berita Atletico Madrid. jadwal Liga Champions. San Siro. jadwal AC Milan vs Atletico Madrid. jadwal Milan vs Atletico. vidio.com

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Babak penyisihan grup Liga Champions UEFA kembali bergulir lagi. minggu ini saatnya AC Milan berhadapan dengan Atletico Madrid di San Siro pada hari Rabu (29/9).

Laga ini akan ditayangkan secara siaran langsung melalui link nonton Vidio.com atau SCTV.

Link nonton Vidio.com laga AC Milan vs Atletico Madrid bisa di dapat di akhir artikel ini.

AC Milan dan Atletico Madrid memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

AC Milan jadi musuh seluruh tim Liga Italia - Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
AC Milan jadi musuh seluruh tim Liga Italia - Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (2ndL) merayakan dengan (Dari kiri) penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, pemain depan Spanyol AC Milan Samuel Castillejo dan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)

Atletico Madrid telah mengalami kemerosotan dan menderita kekalahan mengejutkan melawan Deportivo Alaves selama akhir pekan.

Juara Spanyol telah menghadapi beberapa masalah selama sebulan terakhir dan tidak bisa menerima kekalahan lagi dalam pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, telah mengalami kebangkitan dibawah asuhan Stefano Pioli dan ingin membuat tanda mereka di Eropa musim ini.

AC Milan menderita kekalahan 3-2 melawan Liverpool awal bulan ini dan perlu menebus kesalahan minggu ini.

Head to Head AC Milan Vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan AC Milan dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved