Breaking News:

Manchester United

Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Man United dan Melatih Putranya di Sana

Cristiano Ronaldo berharap Manchester United mejadi tim terkahir yang dibelanya sebelum pensiun.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
TWITTER.COM/@manutd
Aksi Cristiano Ronaldo bersama Man United kala menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang Man United Cristiano Ronaldo berharap Man Utd akan menjadi tim terakhir yang dia mainkan sebelum pensiun.

Dia bahkan berharap bisa melatih putranya melalui jajaran pemuda di klub.

Ronaldo kembali ke Old Trafford pada hari batas waktu musim panas ini, menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga.

Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengungkapkan, bahwa dia mengharapkan Ronaldo untuk tetap bersaing di level paling atas sampai dia berusia 40-an.

The Sun menulis bahwa meski pria Portugal itu belum memiliki rencana untuk gantung sepatu, dalam pikiranya dia memiliki perkembangan sepakbola putranya. 

Mereka melaporkan bahwa Ronaldo berencana untuk tetap bersama United lebih lama dari kontrak awal dua tahun, dan bertekad untuk membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil.

Begitu dia pensiun, dia bisa masuk ke pelatihan di tingkat pemuda dan membantu Cristiano Jr yang berusia 11 tahun, yang baru saja bergabung dengan tim muda United.

Cristiano Jr bermain untuk tim muda Juventus ketika ayahnya ada di sana, terutama mencetak empat gol pada debutnya sebagai anak berusia sembilan tahun.

“Saya ingin dia menjadi pesepakbola, karena dia merasakan gairah untuk olahraga ini.  Dia adalah pesaing dan dia benci kalah," kata Ronaldo sebelumnya.

“Dia cepat dan dia bersemangat.  Tapi ini bukan apa-apa, butuh banyak dedikasi.  Terkadang ketika kami di rumah saya mengatakan 'pergi ke treadmill untuk berlari sedikit'.

Baca juga: Pemain Sayap Juventus Federico Chiesa Jadi Rebutan Liverpool, Chelsea dan Bayern Munchen

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung PSG vs Man City di Liga Champions, Trio MNM Diprediksi Tampil

“Kemudian setelah treadmill saya berkata, 'sekarang pergi ke air dingin untuk memulihkan diri untuk melakukannya besok lagi'.  Dan dia berkata, 'ayah, airnya sangat dingin, saya tidak mau melakukannya'.  Tapi aku memahaminya.”

Man Utd kehilangan pertandingan Liga Premier pertama mereka sejak Ronaldo kembali ke klub pada hari Sabtu ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Aston Villa di Old Trafford.

Dan kini Ronaldo bersama United bersiap mengahadapi Villarreal di fase grup Liga Champions pertengan pekan ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved