Breaking News:

Manchester United

BOS Man United Tertarik Datangkan Bek RB Leipzig Ini Karena Tak Puas dengan Kinerja Wan-Bissaka

berita Manchester United. transfer Manchester United. Man United. Man Utd. berita Man Utd. Ole Gunnar Solskjaer. Nordi Mukiele. Wan-Bissaka

AFP
Bek kanan RB Leipzig, Nordi Mukiele (kiri) menjadi incaran Manchester United musim panas mendatang 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United tertarik untuk mengontrak bintang RB Leipzig, Nordi Mukiele, di jendela transfer Januari 2022.

Diyakini bos Man United, Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memperkuat pertahanannya dengan membeli bek kanan berbakat berusia 23 tahun itu.

Menurut kantor berita Spanyol Fichajes.Net, Man Utd ingin menandatangani bek kanan musim panas mendatang setelah merasa tidak puas dengan kinerja Aaron Wan-Bissaka (23).

Manchester United dilaporkan tidak yakin dengan Diogo Dalot (22) yang dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma dibawah asuhan Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (AFP/Paul ELLIS)

Dan Man Utd, yang kalah 1-0 di kandang dari Aston Villa pada hari Sabtu, diyakini tidak mempertimbangkan untuk merekrut bintang lokal.

Mereka dikatakan menentang membeli bek kanan Inggris Declan Rice karena harga yang melambung dan telah mengarahkan pandangan mereka pada Mukiele.

Man Utd dilaporkan berusaha untuk mengontrak bintang Atletico Madrid Kieran Trippier (31), selama musim panas tetapi harganya tidak terjangkau.

Mukiele dianggap sebagai pemain yang sempurna untuk Solskjaer karena ia bisa bermain sebagai bek kanan, di lini tengah atau sayap.

Man Utd dilaporkan akan mempertahankan Wan-Bissaka sebagai opsi cadangan untuk Mukiele karena mereka secara realistis membutuhkan dua bek untuk setiap posisi.

Tim Inggris bertujuan untuk memainkan hingga 60 pertandingan per musim karena mereka ingin bersaing di kompetisi Liga Premier, Eropa dan kedua kompetisi piala domestik.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A, Juventus Menang Lagi, Napoli Makin Perkasa

Baca juga: JADWAL Liga Champions Madrid vs Sheriff Pekan Ini, Kedua Tim Sama-sama Berjaya di Grup D

Baca juga: Derby Della Capitale Liga Serie A Italia, Lazio Kalahkan AS Roma 3-2, Pedro Balas Dendam

Bek Leipzig Nordi Mukiele mencetak gol ke gawang Hertha.
Bek Leipzig Nordi Mukiele mencetak gol ke gawang Hertha. (AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved