Breaking News:

Barcelona

LINK NONTON Siaran Langsung Barcelona vs Levante, Prediksi XI Barca, Ansu Fati Siap Tampil

berita Barcelona. berita Levante. jadwal Liga Spanyol. jadwal LaLiga. jadwal Barcelona vs Levante. Countinho. Ronald Koeman. Bayern Munchen

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Twitter/@FCBarcelona
Penyerang Barcelona, Memphis Depay kala melawan Cadiz 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona akan menjamu Levante di La Liga Spanyol malam ini. Siaran langsung laga ini tayang di beIN Sport.

Siaran langsung pertandingan Barcelona vs Levante di pekan ketujuh La Liga malam ini, mulai tayang pukul 21.15 WIB.

Barcelona menghadapi pertandingan malam ini setelah hasil imbang tanpa gol yang menyedihkan melawan Cádiz pada Jumat lalu.

Barcelona hanya memenangkan laga pada tiga lalu melawan Getafe.

Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021.
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. (Pau BARRENA / AFP)

Tiga laga usai itu hasilnya sangat buruk bagi Barcelona, kalah 0 - 3 kontra Bayern Munchen dan bermain imbang di dua laga di liga.

Di sisi tim tamu, Levante sebenarnya bukan lawan yang berat karena Granoles belum menang di musim ini dan datang ke musim ini dengan pemain terbaik mereka yang cedera, jadi daya tembak mereka akan sangat terbatas.

Di laga malam ini, pewaris nomor punggung Lionel Messi Ansu Fati siap tampil meskipun kemungkinan memulai dari bangku cadangan.

Kembalinya Ansu Fati merupakan kabar baik untuk Barcelona karena wonderkid itu tersedia untuk pertama kalinya dalam 10 bulan setelah pemulihan panjang dari cedera lutut.  

Ansu Fati diperkirakan tidak akan banyak bermain tetapi dengan kembalinya dia adalah berita yang luar biasa.

Saat ini Barcelona masih kehilangan banyak nama karena cedera seperti Pedri (paha), Jordi Alba (hamstring), Martin Braithwaite (lutut), Ousmane Dembélé (lutut) dan Sergio Agüero (betis) absen karena cedera, sementara Frenkie De Jong tidak akan bermain karena skorsing.

Baca juga: Ansu Fati Siap Tampil dalam Laga Barcelona vs Levante, Ronald Koeman Batasi 15 Menit

Baca juga: Pelatih di Ligue 1 Ini Jadi Target Utama Presiden Barcelona Untuk Gantikan Ronald Koeman

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Levante, Pewaris Nomor Punggung Messi, Ansu Fati Siap Beraksi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved