Liverpool

SIARAN LANGSUNG Brentford vs Liverpool di Liga Inggris, Ini Prediksi Starting XI Kedua Tim

jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. jadwal Brentford vs Liverpool. berita Liverpool. berita Brentford. siaran langsung Mola TV. Link Nonton

AFP/Oli SCARFF
Para pemain Liverpool merayakan gol kedua mereka ke gawang Leeds United di laga Liga Primer Inggris 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Inggris pekan keenam akan mempertemukan Brentford vs Liverpool Sabtu malam ini (25/9), pukul 23.30 WIB. Link nonton siaran langsung tersedia di Mola TV.

Link nonton siaran langsung Mola TV untuk laga Brentford vs Liverpool bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Brentford saat ini sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Liverpool dalam pertarungan Sabtu malam di kandangnya.

Brentford dan Liverpool kini memasuki kontes Liga Inggris setelah berjuang dalam pertarungan piala Liga atau Carabao Cup awal pekan ini.

Para punggawa Liverpool yang merayakan gol Naby Keita ke gawang Crystal Palace, Sabtu (18/9)
Para punggawa Liverpool yang merayakan gol Naby Keita ke gawang Crystal Palace, Sabtu (18/9) (Instagram/@liverpoolfc)

Brentford serta Liverpool berhasil memetik kemenangan meyakinkan dalam pertarungan Piala EFL masing-masing, dengan tim Thomas Frank menempatkan tujuh gol melawan Oldham Athletic sementara The Reds menang 3-0 atas Norwich City.

Sementar pahlawan Brentford di Carabo Cup yang sukses mencetak empat gol di Piala EFL melihat Marcus Forss mencuri perhatian saat melawan Oldham, dengan penyerang Finlandia itu mencetak empat dari tujuh gol bagi timnya dalam kekalahan 7-0 pada Selasa malam.

Pemain baru Yoane Wissa mencetak dua golnya, sementara pemain Oldham Raphael Diarra mencetak satu gol, tetapi Brentford memiliki empat pertandingan liga sebelum menantang Liverpool, West Ham United, Chelsea dan Leicester City untuk ditangani sebelum pertandingan putaran keempat melawan Stoke City.

Namun, hasil pembukaan yang mengesankan dari Brentford dengan delapan poin dari 15 poin pertama yang ditawarkan membuat mereka duduk dengan nyaman di posisi kesembilan.

Jika kemenangan akhir pekan lalu atas Wolverhampton Wanderers adalah sesuatu yang harus dilalui, Ivan Toney akhirnya mencapai langkahnya di waktu yang besar. 

Keberhasilan Brentford atas Wolves semakin mengesankan mengingat mereka harus melewati 30 menit terakhir dengan 10 pemain, dan tim Frank bersiap untuk menyambut Liverpool ke tempat di mana mereka telah mengalahkan Arsenal musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam, Ada Brentford vs Liverpool Siaran Langsung Nanti Malam

Baca juga: Liga Inggris Malam Ini Man United Kembali ke Susunan Pemain Terkuat, Liverpool Ujian Berat

Baca juga: AC Milan dan Liverpool Incar Asensio dari Real Madrid Usai Tampil Memukau di Laga Lawan Mallorca

Selain itu, hanya Chelsea, Manchester City dan Liverpool yang kebobolan lebih sedikit dari dua gol Brentford sejauh ini, meskipun mereka itu akan diuji secara laga melawan skuad Jurgen Klopp malam ini.

Takumi Minamino membutuhkan waktu empat menit untuk menunjukkan otoritasnya di lapangan Carrow Road di Piala EFL, saat gol awal pemain internasional Jepang itu membawa Liverpool menuju kemenangan 3-0 atas Norwich City.

Minamino menambah golnya di 10 menit terakhir setelah Divock Origi mencetak gol pula, dengan keberhasilan melawan Norwich menandai pertandingan keempat berturut-turut di semua kompetisi yang telah ditorehkan Liverpool dengan tiga gol sejauh ini.

Liverpool saat ini menjadi tim yang duduk di urutan 3 klasemen dengan 13 poin dan mereka akan menyaksikan sang pemuncak klasemen, Chelsea melawan Manchester City hari ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved