Manchester United

Liga Inggris Malam Ini Man United Kembali ke Susunan Pemain Terkuat, Liverpool Ujian Berat

Jadwal Liga Inggris lengkap pekan keenam mulai sore nanti di siaran langsung Mola TV ada Man United vs Aston Villa, Chelsea vs Man City.

OLI SCARFF/AFP)(AFP/OLI SCARFF
Jesse Lingard merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo dan pemain Manchester United lainnya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United bakal berhadapan dengan Aston Villa di Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris hari ini di siaran langsung Mola TV, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Selain itu juga ada pertandingan antara Chelsea vs Man City yang diprediksi bakal berlangsung seru via Mola TV dalam siaran langsung.

Pukul 23.30 WIB malam juga tersaji secara siaran langsung Brentfort vs Liverpool.

Pada waktu yang sama pada hari Sabtu adalah pertemuan Manchester United dengan Aston Villa.

Kedua belah pihak tersingkir dari Piala Carabao pada pertengahan pekan, tetapi akan senang untuk kembali ke pertandingan liga, di mana keduanya muncul sebagai pemenang terakhir kali.

Kedua tim akan kembali ke susunan pemain terkuat mereka, dan itu berarti kemenangan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi: Man Utd 2-1 Aston Villa

Dipertandingan seru lainnya ada Chelsea vs Manchester City, (Pukul 18.30 WIB)

Laga dibuka oleh dua tim favorit juara pramusim akan bertanding di Stamford Bridge.

Chelsea telah naik ke puncak klasemen dan tidak terlihat takut dengan City, setelah mengalahkan mereka tiga kali sejak Thomas Tuchel bergabung dengan klub awal tahun ini, termasuk di final Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris - Big Match chelasea vs Man City, Arsenal dan Tottenham Hotspur

Inkonsistensi City di depan gawang bisa menjadi masalah melawan pertahanan paling kejam di liga, dan masalah kebugaran mereka bisa membuat Chelsea unggul.

Prediksi: Chelsea 1-1 Man City

Brentford telah membuat awal yang cemerlang untuk hidup di Liga Premier, tetapi mereka berada dalam ujian terberat ketika Liverpool datang ke kota.

Pasukan Thomas Frank mendapatkan diri mereka kembali ke jalur kemenangan melawan Wolves terakhir kali, tetapi mereka harus lebih baik untuk menghentikan Liverpool, yang tidak terkalahkan setelah lima pertandingan dan hanya kebobolan satu gol sejauh ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved