Breaking News:

Resep Praktis

Resep Chicken Wings Bakar Madu, Bisa Panggang di Teflon

Menu chicken wings bakar madu ini sangat lezat jika dinikmati dengan cocolan saos yang pedas, seperti saos sambal, sambal marah, atau pun saos samyang

Penulis: Suci Idealin PR | Editor: Nurlailis
Sajian Sedap
Resep chicken wings bakar madu 

TRIBUNJAMBI.COM - Chicken wings atau sayap ayam merupakan salah satu bagian ayam yang enak dan lezat sekali untuk dijadikan side dish atau makanan sampingan.

Meski terkadang juga bisa dijadikan lauk atau menu utama, chicken wings memang kebanyakan dijadikan untuk side dish atau camilan.

Paling umum olahan yang dibuat dari chicken wings adalah fire chicken wings dan chicken wings bakar madu. Kali ini yang akan saya bagikan ada resep chicken wings bakar madu.

Menu chicken wings bakar madu ini sangat lezat jika dinikmati dengan cocolan saos yang pedas, seperti saos sambal, sambal marah, atau pun saos samyang.

Chicken wings bakar madu ini juga ramah bagi anak-anak. Karena rasanya yang manis gurih, membuat anak-anak juga bisa ikut menikmati. Sedangkan untuk orang dewasa, bisa ditambahkan saos.

Resep asli chicken wings bakar madu ini dipanggang dengan oven hingga matang.

Akan tetapi, jika ingin ada aroma asap, chicken wings bakar madu bisa dipanggang dengan teflon anti lengket biasa dengan api kecil.

Madu juga merupakan komponen utama dalam membuat menu chicken wings bakar madu ini.

Selain membuat citarasa manis, madu disini bisa membuat tampilan akhir dari chicken wings bakar madu menjadi mengkilat dan cantik.

Baca juga: Resep Kepiting Saus Padang, Gunakan Minyak dari Sisa Menggoreng Kepiting

Bahan-bahan :

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved