Breaking News:

Real Madrid

Dani Carvajal Terancam Absen Lagi Membela Real Madrid Karena Cidera Otot saat Lawan Valencia

Berita Real Madrid. jadwal Real Madrid. hasil Real Madrid vs Valencia. Tribun Jambi. Dani Carvajal. Carlo Ancelotti. jadwal LaLiga. Liga Spanyol

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
GERARD JULIEN / AFP
Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengalami cedera hamstring saat tampil pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM - Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal khawatir akan cidera kembali usai laga kemenangan 2-1 atas Valencia karena masalah otot, Senin (20/9/2021) dini hari.

Dia ditarik keluar lebih awal dari pertandingan setelah bermain 26 menit membela Real Madrid.

Pemain Spanyol itu telah ditahan oleh cedera selama 12 bulan terakhir, melewatkan sebagian besar laga bersama Real Madrid musim lalu.

Lima pertandingan menuju comeback-nya dan Carvajal kembali menghadapi masalah cidera lain usai laga Real Madrid vs Valencia.  

Dia bertahan hanya 26 menit dalam pertandingan saat Real Madrid menjamu Valencia.

Bek Real Madrid, Dani Carvajal.
Bek Real Madrid, Dani Carvajal. (AFP)

Menurut ABC, dia mengeluh sakit di betisnya dan harus ditarik di laga bersama Real Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu sekarang akan dikirim untuk menjalani tes lagi pada masalah terbaru ini, yang bisa membuatnya kembali ke meja perawatan tim medis Real Madrid.

Carvajal melewatkan 36 dari 52 pertandingan Real Madrid musim lalu, dengan cedera otot terbukti menjadi masalah konstan untuk bek kanan.

Tetapi Real Madrid menunjukkan keyakinan mereka pada kemampuannya untuk bangkit kembali dengan memberinya kontrak baru empat tahun di musim panas.

Namun, sejak itu, dua cedera otot muncul lagi, yang menimbulkan masalah besar bagi Ancelotti karena skuadnya tidak memiliki kualitas di bek kanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved