Breaking News:

Barcelona

Barcelona Bidik 3 Superstar di Musim Panas Mendatang, Salah Satunya Jebolan La Masia

berita Barcelona. transfer barcelona. Barcelona FC. jadwal barcelona. Dani Olmo. Erling Haaland. Paul Pogba. Joan Laporta. jadwal Liga Spanyol

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona akan membangun kembali skuadnya yang disegani lawan dengan memboyong beberapa pemain bintang musim depan.

Wakil Presiden Barcelona Eduard Romeu dilaporkan saat ini sedang berupaya mendatangkan tiga superstar musim panas mendatang sebagai bagian dari proses pembangunan kembali skuad mereka.  

Para pemain yang dimaksud Wakil Presiden Barcelona itu adalah Dani Olmo, Erling Haaland dan Paul Pogba.

Barcelona membidik bursa transfer musim panas mendatang setelah memutuskan bebas transfer untuk memperkuat skuad mereka.  

Dikutip dari Spoortskeeda yang dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona berharap untuk membawa pemain tersebut untuk mendapatkan kembali supremasi mereka di La Liga.

Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland merayakan mencetak gol kelima timnya dalam pertandingan Bundesliga melawan Frankfurt di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, 14 Agustus 2021.
Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland merayakan mencetak gol kelima timnya dalam pertandingan Bundesliga melawan Frankfurt di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, 14 Agustus 2021. (AFP)

Dari ketiganya, Dani Olmo tampaknya menjadi pemain yang paling berpeluang untuk bergabung.  

Pemain Spanyol berusia 23 tahun dari RB Leipzig terbuka untuk pindah ke Barcelona.  

Barcelona sekarang berharap untuk menyelesaikan kesepakatan pada Januari atau musim panas mendatang.

Perlu dicatat bahwa Barcelona mencoba mengontrak Olmo selama jam-jam penutupan transfer musim panas dan akhirnya gagal mendaratkan target mereka.  

Gelandang itu pernah menjadi bagian dari sistem pemuda La Masia yang terkenal di Barcelona.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved