Breaking News:

Liverpool

Thiago Alcantara Tambah Daftar Pemain Liverpool yang Cidera Selama Pekan Ini

Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace juga harus dibayar The Reds dan menambah daftar pemain cidera di tim mereka yaitu Alcantara.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
TWITTER.COM/THIAGO6
Rekrutan terbaru Liverpool, Thiago Alcantara, menjalani sesi pemotretan di Stadion Anfield. 

TRIBUNJAMBI.COM - Thiago Alcantara tertatih-tatih keluar dari lapangan saat laga kemenangan 3-0 Liverpool atas Crystal Palace yang mengantarkan mereka ke puncak klasmen Liga Premier.

Berbicara usai pertandingan, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap cedera betis Thiago Alcantara tidak akan terlalu serius.

Liverpool naik ke puncak Liga Premier, unggul tiga poin dari Manchester City dan Manchester United, yang baru akan bermain melawan West Ham malam ini.

Awal pertandingan Liverpool tidak meyakinkan untuk mengklaim kemenangan, namun pada akhirnya nyaman berkat gol dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita.

Gol Mane membuatnya mencetak gol ke100 untuk Liverpool, tetapi kemenangan itu agak dirusak oleh Thiago yang tertatih-tatih tepat setelah satu jam pertandingan.

Klopp menyampaikan perkembangan terkait mantan pemain Bayern Munich itu, "Dia merasakan betis. Sejauh ini saya tidak tahu persis tapi kami berharap itu tidak terlalu serius."

Liverpool sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Namun Klopp menerima bahwa mereka tidak dalam performa terbaiknya dalam mengalahkan tim asuhan Patrick Vieira.

"Ini adalah salah satu dari tiga nol yang paling sulit yang pernah saya lihat. Kami harus memberikan segalanya. Tantangan yang sangat sulit tetapi adil. Fisik dalam permainan sangat besar dan kami harus siap dalam setiap situasi," kata Klopp dikutip dari Sky Olahraga.

"Chip di belakang full-back kami membuat kami kesulitan. Semakin lama permainan, mereka semakin sering menggunakannya.

“Kami harus berlari. Kami sudah mengatakannya berkali-kali, ritme Rabu/Sabtu sangat sulit. Kami lolos, kami mencetak gol indah dan menggunakan bola mati kami. Ini sangat besar dalam permainan seperti ini.  akan menjadi 1-0 Saya akan mengatakan ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan, ketika Anda tidak brilian. Itulah yang kami lakukan hari ini.

Baca juga: Jadwal Link Nonton Liga Inggris Nanti Malam West Ham vs Man United via Mola TV

Baca juga: Jadwal BRI Liga I Hari Ini Pekan Ketiga, PSS Sleman vs Arema dan Persipura vs Pesija

“Kami tidak terbang hari ini. Kami harus menunjukkan performa yang tepat. Saya sangat menyukainya. Ketika Anda melihat ke belakang di akhir musim, Anda memiliki pertandingan-pertandingan ini ketika itu benar-benar menyenangkan. Dan beberapa ketika itu sangat penting. Ini  adalah salah satu pertandingan penting itu," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved