Breaking News:

Manchester United

HASIL Liga Inggris West Ham vs Man Utd di Babak Pertama, Ronaldo Buat Gol Penyeimbang Skor 1-1

berita Manchester United. jadwal Liga Inggri. Jadwal West Ham vs Man Utd. jadwal West Ham vs MU. berita West Ham United. Cristiano Ronaldo

Twitter/@ManUtd
Cristiano Ronalo mencetak gol ke gawang West Ham dalam lawatan Man United di pekan kelima Liga Inggris, Minggu 19/9/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil laga Liga Inggris, West Ham vs Manchester United di London Stadium, Minggu (19/9) untuk babak pertama berakhir imbang 1-1.

Laga antara West Ham vs Man Utd berjalan sangat sengit.

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris, antara West Ham vs Man Utd ini bisa disaksikan link nonton siaran langsung di Mola TV untuk babak keduanya.

Jalannya pertandingan antara West Ham vs Man Utd ini harus berakhir di babak pertama dengan skor 1-1.

Gol pertama diciptakan oleh tim asuhan David Moyes lewat kaki kanan Benrahma di menit 35.

Gol Benrahma pun membawa West Ham unggul sementara di babak pertama hingga menit 35.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Namun hanya bertahan 5 menit unggul dari Manchester United. Keunggulan West Ham harus buyar lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 35.

Sempat terjadi berdebatan dari gol Ronaldo ke gawang West Ham hingga membuat wasit Martin Atkinson memutuskan melihat Video Assistant Reeferee (VAR).

Namun setelah wasit meninjau situasi, Martin Atkinson memutuskan bahwa gol untuk Manchester United tetap berlaku. Sehingga skor pun menjadi 1-1.

Skor itu pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved