Breaking News:

Inter Milan

Hasil Inter Milan vs Bologna Tadi Malam, Nerazzurri Puncak Klasemen setelah Bantai Bologna

Hasil Inter Milan vs Bologna tadi malam di Liga Italia pekan ini, skor akhir 6-1, kemenangan besar untuk Inter Milan malam tadi.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. Pelatih Simone Inzaghi terancam tak bisa lagi bereksperimen dengan Hakan Calhanoglu dengan potensi comeback Lautaro Martinez. 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil pertandingan Seri A Italia malam tadi, Inter Milan vs Bologna adalah 6 - 1 untuk kemenangan besar I Nerazzurri. 

Di laga yang digelar Sabtu (18/9/2021) pukul 23.30 WIB itu, Edin Dzeko tampil Impresif mencetak dua gol untuk Inter Milan.

Usai menghancurkan Bologna, Inter Milan kini naik ke puncak Serie A dengan perolehan 10 poin.

Gol keempat Lautaro Martinez dalam empat pertandingan papan atas menempatkan tim Simone Inzaghi unggul setelah 6 menit peluit babak pertama.

Milan Skriniar dan Nicolo Barella menimbulkan kerusakan lebih lanjut di babak pertama, dengan dua gol Matias Vecino dan Dzeko melengkapi kemenangan setelah jeda.

Arthur Theate menyundul gol hiburan untuk tim tamu di menit 86 membuat skor akhir 6 - 1.

Inter membuat empat pertandingan liga tak terkalahkan untuk duduk di puncak, meskipun rival terdekat mereka di klasemen belum memainkan pertandingan pekan ini.

Proses terciptanya gol

LAautaro Martinez telah menjalani lima pertandingan Serie A tanpa gol melawan Bologna, tetapi ia mengakhiri rekor buruk itu ketika ia menerobos untuk menyodok umpan rendah Denzel Dumfries di menit 6 pertandingan.

Samir Handanovic mempertahankan keunggulan tipis timnya dengan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan tendangan Roberto Soriano, setelah itu tendangan voli Nicola Sansone melebar.

Baca juga: Cuplikan Gol Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris Tadi Malam Skor Akhir 3-0

Baca juga: Liga Serie A Italia Malam Ini, Inter Milan vs Bologna Jadi Ujian Konsistensi Sang Juara Bertahan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved