Breaking News:

Liverpool

Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, Konate Berpeluang Duet dengan van Dijk

jadwal Liga Inggris. jadwal Liverpool vs Crystal Palace. jadwal Liverpool. Liverpool vs Crytal Palace. berita Liverpol. Ibrahima Konate. van Dijk

Twitter
Ibrahima Konate. Bek tengah berusia 22 tahun ini didatangkan Liverpool dari RB Leipzig senilai 40 juta euro. Ia sama sekali belum diturunkan Jurgen Klopp di tiga laga awal Liga Inggris musim ini akibat telah pulihnya Virgil van Dijk. Namun menjamu Crystal Palace, Konate diprediksi akan main bersama van Dijk 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Inggris pekan kelima kembali bergulir minggu ini. Jadwal laga Liverpool vs Crystal Palace akan tersaji di hari Sabtu (18/9) pukul 21.00 WIB.  

Liverpool akan bermain melawan Crystal Palace di Anfield pada Sabtu di Liga Premier Inggris.

Liverpool datang ke pertandingan ini dengan kemenangan meyakinkan mereka di Liga CHampions atas AC Milan di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA kemarin.

Skor 3-2 membawa Livierpool kini menduduki urutan teratas di grup B Liga Champions dengan mengemas 3 poin.

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool.
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Gol bunuh diri dari bek tengah AC Milan Fikayo Tomori dan gol babak kedua dari penyerang Mesir Mohamed Salah dan gelandang Jordan Henderson memastikan kemenangan untuk Liverpool.

Gol babak pertama dari penyerang Kroasia Ante Rebic dan penyerang Spanyol Brahim Diaz terbukti hanya menjadi hiburan bagi AC Milan.

Balik ke Liga Inggris, Crystal Palace, di sisi lain, mengalahkan skuat Nuno Espirito Santo, yaitu Tottenham Hotspur 3-0 di Liga Premier.

Penalti dari pemain internasional Pantai Gading Wilfried Zaha dan dua gol pada babak kedua dari striker Prancis Odsonne Edouard memastikan kemenangan bagi Crystal Palace asuhan Patrick Vieira.

Tottenham Hotspur bermain dengan 10 pemain kala bertamu ke kandang Crystal Palace karena bek tengah Hotspurs, Japhet Tanganga diusir keluar lapangan di babak kedua.

Baca juga: Jurgen Klopp Minta Liverpool Rekrut Robert Lewandowski Sebagai Penggedor Lini Serang The Reds

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Pekan ke-5: Liverpool vs Palace, West Ham vs MU

Baca juga: Pelatih Liverpool Bongkar Strateginya Bisa Menang Lawan AC Milan Tadi Malam

Head-to-Head Liverpool vs Crystal Palace

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved