Breaking News:

Liverpool

Hasil Liga Champions Tadi Malam Liverpool vs AC Milan, Henderson Tampil Mengesankan

Hasil Liga Champions tadi malam ada pertandingan antara Liverpool vs AC Milan skor akhir 3-2. Berikut proses terjadinya gol

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
AFP/Paul Ellis
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil pertandingan Liga Champions Liverpool vs AC Milan Kamis (16/9/2021) dini hari tadi adalah 3 - 2 untuk kemenangan The Reds.

Sempat tertinggal di babak pertama, pertandingan yang digelar di Anfield tersebut akhirnya dimenangkan Liverpool.

Sejak awal pertandingan, Liverpool tampaknya akan meraih kemenangan yang nyaman, ketika pemain bertahan AC Milan Fiyako Tomori secara tidak sengaja memasukkan gawangnya sendiri pada menit kesembilan.

Namun, Rossoneri adalah tim yang jauh lebih baik di bawah pelatih Stefano Pioli.

Mike Maignan menyelamatkan penalti Mohamed Salah, lalu mereka memimpin melalui gol cepat dari Ante Rebic di menit 42 dan Brahim Diaz di menit 45 akhir babak pertama.

Menembus kesalahanya yang gagal mengeksekusi penalti, Mohamed Salah, menyamakan kedudukan tiga menit memasuki babak kedua.

Lalu gol tendangan jarak jauh Henderson di menit 69 memastikan Liverpool mengambil poin maksimal di laga pembuka penyisihan grup ini.

Proses terciptanya gol

Liverpool mendapat peluang untuk start cepat yang membuat Divock Origi dan Diogo Jota nyaris mencetak gol.

Lalu Trent Alexander-Arnold memainkan umpan satu-dua yang apik dengan Salah dan upaya umpan silangnya dibelokkan Tomori melewati Maignan masuk ke gawang Milan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved